Gim Pokemon

Pokemon Sleep Segera Rilis, Gim yang Harus Dimainkan Sambil Tiduran

Lelah seusai beraktivitas seharian dan tak sempat bermain bersama teman karena jadwal yang padat? ada baiknya main gim terbaru Pokemon Sleep.

Featured-Image
Pokemon Sleep. (Foto: dok. Radiotimes)

bakabar.com, JAKARTA - Lelah seusai beraktivitas seharian dan tak sempat bermain bersama teman karena jadwal yang padat? ada baiknya main gim terbaru Pokemon Sleep yang bisa dilakukan meski tengah sibuk.

Ya, seperti namanya, Pokemon Sleep adalah gim unik yang harus dimainkan saat kamu tertidur. Gim ini akan segera hadir di perangkat iOS dan Android pada akhir Juli 2023.

Terbaru, The Pokemon Company merilis trailer bagaimana cara bermain Pokemon Sleep.

Baca Juga: Serial Pokemon Tamat, Flashback Petualangan Ash dan Pikachu Menghiasi Shinjuku

Di gim tersebut, kamu akan bertualang di pulau kecil tempat Pokemon tukang tidur, Snorlax berada. Di pulau itu kamu akan dipandu oleh Professor Neroli, peneliti pola tidur Pokemon.

Pokemon sleep. (Foto: dok. Mashable)
Pokemon sleep. (Foto: dok. Mashable)

Untuk memainkan Pokemon Sleep, kamu hanya perlu menyalakan gim ketika mau tidur dan mengatur jam tidurmu. Ketika kamu sudah terlelap, akan ada Pokemon yang datang menghampiri untuk tidur bersama Snorlax bedasarkan pola tidurmu.

Laiknya esensi pada setiap gim Pokemon, nantinya kamu bisa memasukan data Pokemon tersebut ke Pokedex dan melihat berbagai cara tidur mereka yang unik dan lucu.

Baca Juga: Arena Breakout Rilis 14 Juli 2023, Gim FPS Mobile Hardcore Pertama

Cara tidur pokemon. (Foto: dok. Polygon)
Cara tidur pokemon. (Foto: dok. Polygon)

Sebagai tambahan, ada Pokemon yang punya pola tidur rahasia loh, jadi harus dikumpulkan semua ya. Nah, tidur malam kamu makin nyenyak bareng Pokemon Sleep.

Editor
Komentar
Banner
Banner