pokemon

Serial Pokemon Tamat, Flashback Petualangan Ash dan Pikachu Menghiasi Shinjuku

Di kawasan Shinjuku, Jepang, terpampang sebuah iklan spesial dalam rangka memperingati episode terakhir dari serial Pokemon.

Featured-Image
Flashback petualangan Ash dan Pikachu di serial Pokémon. (Foto: dok. YouTube)

bakabar.com, JAKARTA - Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Layaknya awal sebuah petualangan, pasti juga akan berakhir.

Di kawasan Shinjuku, Jepang, terpampang sebuah iklan spesial dalam rangka memperingati episode terakhir dari serial Pokemon yang akan tayang pada tanggal 24 Maret 2023.

Ya, setelah 25 tahun, serial Pokemon yang menampilkan petualangan Ash (Satoshi dalam nama Jepang) dan Pikachu untuk menjadi Pokemon Master akan segera berakhir.

Dalam iklan tersebut, terlihat flashback perjalanan Ash sejak semula bertemu Pikachu di kota Pallet hingga menjadi Champion mengalahkan Leon.

Baca Juga: Wujudkan Mimpi Selama 25 Tahun, Petualangan Ash dan Pikachu Segera Berakhir

Bagi kamu yang tumbuh bersama serial Pokemon dan mengikuti petualangan Ash, mungkin akan merasakan nostalgia mengingat seberapa sulit perjuangannya untuk menggapai mimpi tersebut.

Serial Pokemon juga mengajarkan bagaimana sebuah mimpi harus diwujudkan dengan usaha, kerja keras serta kemauan karena tak ada jalan pintas dalam menggapainya.

Dimulai dan Diakhiri dengan Trio Legendaris

Trio legendaris di serial Pokemon. (Foto: dok. Comic Book)
Trio legendaris di serial Pokemon. (Foto: dok. Comic Book)

Dari sekian banyak teman seperjalanan, trio Ash, Misty dan Brock mungkin menjadi yang paling ikonik bagi franchise tersebut.

Bagaimana tidak, pasalnya mereka telah bertualang bersama sejak perjalanan Ash dimulai dari region Kanto.

Baca Juga: 27 Februari: Mengenal Tajiri, Sosok di Balik Ulang Tahun Tokoh Pokemon

Selain itu, kedua sahabatnya tersebut telah mengajarkan Ash banyak hal hingga menjadi pelatih Pokemon yang hebat sebelum akhirnya menjadi juara.

Yang cukup menyentuh adalah dalam serial terakhir Mezase Pokemon Master, trio legendaris tersebut kembali bereuni dan bertualang bersama untuk terakhir kalinya.

Sebuah pepatah pernah mengatakan: Seorang teman mengetahui semua cerita dalam hidupmu, tapi seorang sahabat ada dalam semua cerita itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner