Pokemon Air Adventure

Pikachu Berbatik Hadir di 4 Kota Indonesia dalam Pokemon Air Adventure

Pokemon Company mengadakan rangkaian kegiatan Pokemon Air Adventure yang akan dilaksanakan pertama di Denpasar, Bali pada 2-3 Maret 2024.

Featured-Image
Pikachu berbatik hadir di 4 kota Indonesia dalam Pokemon Air Adventure. Foto: dok. Antara

bakabar.com, JAKARTA - Pokemon Company mengadakan rangkaian kegiatan Pokemon Air Adventure yang akan dilaksanakan pertama di Denpasar, Bali pada 2-3 Maret 2024.

Acara tersebut akan menghadirkan penampilan spesial Pikachu mengenakan kemeja batik yang di buat khusus.

Menurut Penanggung Jawab Pokemon Air Adventure, Susumu Fukunaga, Pikachu berbatik akan ada hadir di empat kota yakni Bali, Jogja, Surabaya dan Jakarta dalam rangka Pikachu's Indonesia Journey.

 "Pikachu berbatik akan ada di empat kota, jadi, ada kemungkinan ada motif batik berbeda, batik ini kami buat sangat spesial dan imut jadi kami harap kalian semua dapat menyukainya saat bertemu nanti," kata Fukunaga dalam keterangannya, Kamis (11/1).

Baca Juga: Asus Rilis Ponsel Baru ROG Phone 8 dengan Chip Snapdragon 8 Gen 3

Selain Pokemon Go dan Pokemon Run yang bisa diikuti masyarakat dengan registrasi, akan ada acara Pikachu's Splash Show di siang hari dengan semprotan air dari meriam air.

Kemudian malam harinya akan ada Pikachu EDM yang menampilkan lagu-lagi seru sehingga penonton bisa menari dengan Pikachu.

Selain itu pula ada lebih 10 Pikachu melakukan parade dan Pokemon dengan mini games dan hadiah menarik.

"Pikachu berkemeja batik pasti akan ada, tidak hanya Pikachu akan ada karakter Pokemon baru lainnya," kata Fukunaga.

Baca Juga: Converse x Pokemon Hadirkan Banyak Sepatu Klasik, Simak Detailnya

 Bagi penggemar boneka asal Jepang yang ingin melengkapi koleksinya, pada acara itu juga dijual pernak-pernik Pokemon, pop-up store dan photo booth.  Acara tersebut gratis, kecuali untuk Pokemon Go dan Pokemon Run.

Pihak panitia mengatakan tujuan diadakannya acara itu adalah karena masih sedikit acara yang bertema Pokemon di Indonesia, padahal penggemar Pokemon di Indonesia juga cukup besar.

Menurut Fukunaga, Indonesia pun banyak sekali teman-teman yang sudah mengetahui Pokemon, tapi, sejauh ini masih belum banyak kegiatan yang berhubungan dengan Pokémon yang bisa kami adakan di Indonesia.

"Jadi, harapannya dengan proyek ini kita bisa menyampaikan lebih banyak lagi keseruan-keseruan bersama Pokemon bersama teman-teman di Indonesia," kata Fukunaga.

Baca Juga: Pokemon Sleep Segera Rilis, Gim yang Harus Dimainkan Sambil Tiduran

Selain Pokemon Air Adventure, juga ada rangkaian Pikachu's Indonesia Journey juga melakukan kolaborasi dengan maskapai nasional Garuda Indonesia untuk livery desain pesawat bertema Pokemon termasuk Pikachu dan berbagai karakter Pokemon lainnya.

 Penerbangan Garuda Indonesia dengan desain livery Pokemon diharapkan Fukunaga dapat menjadi dorongan bagi wisatawan untuk berwisata ke Indonesia dan menikmati keindahan Indonesia bersama Pikachu.

Editor
Komentar
Banner
Banner