Gim Mobile Terbaru

Arena Breakout Rilis 14 Juli 2023, Gim FPS Mobile Hardcore Pertama

MoreFun Studios di bawah naungan Tencent Games akan merilis secara global gim mobile Arena Breakout pada 14 Juli 2023.

Featured-Image
Gim FPS Mobile Arena Breakout. Foto: dok. ldplayer.net

bakabar.com, JAKARTA - MoreFun Studios di bawah naungan Tencent Games akan merilis secara global gim mobile Arena Breakout pada 14 Juli 2023. Gim tersebut bisa diunduh di App Store dan Google Play.

MoreFun sebagai pengembang gim global, menjadikan Arena Breakout sebagai gim FPS mobile hardcore taktis pertama, yang mengajak pemain untuk bertempur di Komona, wilayah tak bertuan yang dilanda perang saudara.

Melansir siaran tertulis pada Kamis (22/6), nantinya pemain akan diajak menelusuri area pertempuran untuk meraih kekayaan. Setiap pertempuran diklaim memiliki risiko tinggi.

Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia telah melakukan pre-registrasi Arena Breakout yang dibuka hingga gim dirilis.

Baca Juga: Gim Marvel's Spider-Man 2 di PS 5 Hadirkan Villain Baru untuk Spidey

Saat peluncuran, pemain akan mendapatkan rewards berupa 926 medical kit, simple surgical pack, AMP-7 Assault Backpack, dan FA Multipurpose Chest Rig.

Mereka juga akan mendapatkan 6B4 Helmet, KN Assault Body Armor, dan AP Tablet, AKM, Class 4 Ammo Choice Bundle, AKM Full Bundle.

Tak hanya itu, pemain yang melakukan pre-registrasi juga akan mendapatkan reward tambahan yang akan diumumkan segera.

Untuk merekrut teman dan memperoleh lebih banyak hadiah, gunakan tautan referal eksklusif di platform sosial media seperti Facebook, WhatsApp, dan Twitter.

Baca Juga: Game Hello Goodboy Tawarkan Permainan Petualangan Alam Baka

Bila dapat mengajak satu teman, maka berhak menerima hadiah berupa alat bedah militer standar dan alat medis medan tempur 100D. Lalu, jika bisa mengajak tiga teman akan menerima K-74N dan 5,45×39 mm PP ×120.

Kemudian jika sukses mengajak lima teman akan menerima armor tubuh 6B13, AK-74N, dan 5,45×39 mm PP ×120. Sedangkan kalau bisa mengajak 15 teman akan menerima bundel lengkap AKM.

Untuk informasi lengkap mengenai rewards pre-registrasi dan referal dapat diperoleh dengan mengunjungi laman resmi Arena Breakout.

Editor


Komentar
Banner
Banner