Tencent Games

Pre-Registrasi Arena Breakout, Unduh di Google Play dan App Store

MoreFun Studios resmi membuka pre-registrasi untuk game Arena Breakout yang bisa didapatkan di App Store dan Google Play.

Featured-Image
MoreFun Studios membuka pre-registrasi untuk game Arena Breakout di App Store dan Google Play. Foto: dok. MoreFun Studios

bakabar.com, JAKARTA - MoreFun Studios resmi membuka pre-registrasi untuk game Arena Breakout yang bisa didapatkan di App Store dan Google Play.

Pengembang gim yang berada di bawah naungan Tencent Games itu akan meluncurkan Arena Breakout secara global pada Juli 2023 mendatang.

Dikutip dari keterangan resminya pada Senin (12/6), Arena Breakout akan memiliki lebih banyak bahasa, kontrol yang disempurnakan, perbaikan arena, peningkatan kinerja, dan konten baru bagi para pemain di seluruh dunia.

Game tersebut mengusung tema pertempuran sengit di mana para pemain memiliki kebebasan untuk bertarung agar dapat bertahan sebagai pemenang.

Milestone reward dan program referral reward juga diluncurkan melalui laman web resmi Arena Breakout.

Item in-game akan dibagikan kepada semua pemain yang melakukan pre-registrasi secara global setelah milestone tercapai.

Para pemain juga bisa turut membagikan link referral di platform media sosial seperti Facebook, WhatsApp, dan Twitter untuk memperoleh tambahan item in-game.

Seluruh hadiah yang diterima selama kegiatan berlangsung hanya bisa digunakan oleh pemain yang sudah membuat karakter game Arena Breakout sesuai dengan alamat email yang digunakan selama masa pre-registrasi.

Untuk pemain yang merupakan streamer dengan 100 followers atau subscribers, mereka bisa bergabung dengan program rekrutmen kreator.

Editor
Komentar
Banner
Banner