Game Spesial Natal

Google Sajikan Game Spesial Natal Santa Tracker, Yuk Jajal Keseruannya

Google dalam menyambut Hari Raya Natal kembali menghadirkan game Santa Tracker yang punya permainan bukan cuma menghibur.

Featured-Image
Google rilis game spesial Natal Santa Tracker. Foto: tangkapan layar

bakabar.com, JAKARTA - Google dalam menyambut Hari Raya Natal kembali menghadirkan game Santa Tracker yang punya permainan bukan cuma menghibur, tapi juga berupa petualangan mengelilingi dunia.

Game Santa Tracker memungkinkan pemain dapat memantau atau mengikuti perjalanan Sinterklas saat dia mengelilingi dunia untuk memberikan hadiah Natal kepada anak-anak.

Berdasarkan pantauan bakabar.com, Senin (25/12), dalam permainan spesial Hari Raya Natal ini, terdapat informasi waktu tentang kapan Sinterklas akan tiba di lokasi yang dituju.

Game ini cocok untuk semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa yang ingin merayakan semangat Natal, karena memiliki grafis penuh warna dan animasi yang ceria.

Baca Juga: Simak Guide Elemen, Path dan Relics di Game Honkai Star Rail

Tersedia juga fitur menarik termasuk berbagai mini game yang dapat dimainkan, seperti Pembuat Kurcaci, Badai Bola Salju, Penguin Dash, Wrap Battle, Pencocokan Memori, hingga Selfie Sinterklas.

Pemainnya juga berkesempatan mengumpulkan hadiah dan mendapatkan poin untuk setiap tugas yang berhasil diselesaikan.

Dengan syarat, pemain perlu melewati berbagai tantangan yang ditawarkan dengan mengasah keterampilan dan konsentrasi pemain.

Baca Juga: Daftar Game Mobile Terbaik 2023, Honkai Star Rail hingga Terra Nil

Selain itu, ada juga informasi menarik yang bisa diakses seperti tradisi libur Natal di berbagai negara dan terjemahan bertema Natal dalam berbagai bahasa.

Adapun game Google Santa Tracker hadir setiap Natal sejak 2004. Game ini bisa diakses secara gratis melalui berbagai platform, termasuk perangkat di seluler.

Anda cukup ketik "Christmas" atau "Natal" pada kolom pencarian Google Search untuk mendapatkan game Santa Tracker, kemudian klik gambar kado berwarna merah yang berada di sebelah kiri.

Editor
Komentar
Banner
Banner