Gim Mobile

Paling Mirip Versi Desktop! 5 Alasan Kamu Harus Main Ragnarok Origin

Ragnarok mania tentunya sudah tidak sabar untuk mencoba gim terbaru Ragnarok Origin (ROO) yang akan rilis di Asia pada 6 April 2023 mendatang.

Featured-Image
5 Alasan kamu harus main Ragnarok Origin. (Foto: dok.Roonby)

bakabar.com, JAKARTA -Ragnarok mania tentunya sudah tidak sabar untuk mencoba gim terbaru Ragnarok Origin (ROO) yang akan rilis di Asia pada 6 April 2023 mendatang.

Untuk diketahui, Ragnarok versi mobile seperti Ragnarok M: Eternal Love (ROM) dan Ragnarok X: Next Generation (ROX) sempat laku keras di tanah air mengingat keseruan yang ditawarkan gim tersebut.

Namun, berdasarkan pantauan apahabar, Ragnarok Origin, bisa jadi merupakan gim yang paling mendekati versi PC dari Ragnarok Online yang kita sukai.

Bisa Dimainkan di Desktop

Ragnarok Origin bisa dimainkan di PC. (Foto: dok. bunnhop)
Ragnarok Origin bisa dimainkan di PC. (Foto: dok. bunnhop)

Salah satu yang menjadikan alasan mengapa franchise Ragnarok sangat dicintai para RO mania tentu saja karena pada gim MMORPG tersebut kamu bisa bersosialisasi dengan pemain lain.

Di Ragnarok Origin, RO mania bisa bermain gim tersebut dalam versi PC (Bukan di Bluestack atau LDPlayer) sehingga bisa merasakan atmosfer bermain Ragnarok jaman dulu.

Baca Juga: CBT Ragnarok Origin Dimulai Hari Ini, Simak Tips dan Sistem MVP-nya

Hal tersebut tentunya juga membuat para player bisa lebih leluasa menggerakan karakter mereka saat melakukan dungeon, hunting, atau saat bermain bersama teman mengingat peran gameplay sangat vital di gim Ragnarok.

Paling Mirip Versi PC

Ragnarok Versi PC. (Foto: Tangkapan Layar)
Ragnarok Versi PC. (Foto: Tangkapan Layar)

Buat para pemain lama, tentunya akan semakin nyaman jika pengetahuan RO mereka bisa terpakai di gim legendaris tersebut.

Hal itu yang ditawarkan di ROO. Pasalnya, mulai dari status, build, sampai efek kartu di ROO sangat mirip dengan Ragnarok versi PC

Sebagai contoh, jika kamu ingin anti beku di ROX, maka kamu butuh 3 kartu Wormtail di Accessory.

Baca Juga: Gim Luna Fantasia Mobile Tawarkan Fitur Menarik, Penasaran Mau Coba?

Sedangkan pada versi PC dan ROO, jika kamu ingin anti beku, kamu harus menggunakan Marc card yang membuat armor menjadi Unfrozen alias anti beku.

Tak hanya itu, status seperti Str, Agi, Dex, Int, Vit dan Luk di ROO memiliki efek yang sangat mirip pada versi PC.

Seperti efek Dex yang berguna untuk akurasi serangan dan cast time, tidak seperti ROX yang memiliki status yang tidak familiar seperti haste dan semacamnya.

Alasan lainnya lihat di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner