Ragnarok Origin

Ragnarok Origin Rilis Gameplay dan Konten Teranyar

Ragnarok Origin mengumumkan pengenalan gameplay dan konten terbaru pada update yang akan datang.

Featured-Image
Ragnarok Origin keluarkan update terbaru. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Ragnarok Origin mengumumkan pengenalan gameplay dan konten terbaru pada update yang akan datang.

Pada pembaruan ini, pemain dapat menaikkan levevlnya hingga level 90, sehingga para pemain baru dapat menguji kemampuan mereka, bersama dengan berbagai fitur baru dan tantangan yang menarik.

Berikut beberapa update dari Ragnarok Origin:

Gameplay Terbaru

Ragnarok Origin akan mengusung pengalaman gameplay terbaru pada update selanjutnya, yang membuatnya menarik dan fresh untuk dimainkan.

Baca Juga: Update: Rekomendasi Build Monk di Ragnarok Origin

Konten Baru Pada Level 90

Pemain Ragnarok Origin akan dapat memaksimalkan levelnya hingga level 90. Setelah berhasil menempuh level itu, pemain akan dapat meng-unlock berbagai fitur menarik.

Beberapa fitur yang ada di level 90 adalah equipment dan alur cerita baru yang didesain khusus untuk karakter level 90, penambahan Helheim Dungeon yang bisa dikalahkan dan mendapat hadiah menarik, Endless Tower, dan Extreme Challenge Level 4.

Mode Guild vs Guild Siege

Model Guild vs Guild (GvG) Siege merupakan salah satu fitur yang sangat dinantikan oleh para pemain Ragnarok Origin. Di fitur ini, semua guild akan bersaing di GvG Siege untuk dapat menguasai lima kastil yang ada.

Guild yang berhasil untuk mempertahankan kastil selama 60 menit (1 jam), akan mendapat status kepemilikan kastil selama satu minggu lamanya.

Baca Juga: Jadi Brand Ambassador, Pevita Pearce: Ragnarok Cinta Pertama Saya

Nantinya, guild itu akan mendapat bonus khusus, seperti akses dungeon ekslusif.

Terakhir, akan ada event Poring Poring Go! Go! Go! yang akan hadir, yang memungkinkan para pemainnya mendapat berbagai hadiah seperti kostum dan equipment.

Editor
Komentar
Banner
Banner