Turnamen Game Online

Grand Final Ragnarok Stars 2023 digelar di Jakarta, Dimeriahkan JKT48

Grand Final game online Ragnarok Stars 2023 digelar di Jakarta, memperebutkan hadiah total Rp780 jutaan.

Featured-Image
Grand Final game Ragnarok Stars 2023 perebutkan hadiah Rp 780 jutaan. (Foto: Instagram.com/@gravity.gamelink)

bakabar.com, JAKARTA - Turnamen game online bertajuk Ragnarok Stars 2023 telah memasuki babak grand final pada 7 Oktober ini.

Gravity Game Link sebagai penerbit game Ragnarok Forever Love wilayah Indonesia, memastikan babak grand final akan digelar di Indonesia, tepatnya di Main Atrium Gandaria City, Jakarta. 

Dilansir dari Antara pada Kamis (5/10), Indonesia sudah 2 kali menjadi tuan rumah pada turnamen game Ragnarok tingkat internasional tersebut.

Saat grand final nanti, sebanyak enam tim yang mewakili masing-masing negaranya akan saling adu kebolehan bermain game.

Baca Juga: Ragnarok Origin Rilis Gameplay dan Konten Teranyar

Para tim finalis ROS 2023 antara lain Guild ICARUS (Korea Selatan), Guild MILK (Indonesia), Guild ENTHUSIASM GALLANT (Taiwan), Guild [D]ESTRACTION (Thailand), Guild ALPHA (Malaysia) dan Guild LAST NIGHTMARE (Filipina).

Keenam tim itu masuk grand final setelah lolos babak kualifikasi di regional masing-masing.

Seluruh tim finalis akan memperebutkan total hadiah senilai US$50.000 atau senilai Rp780 jutaan.

"Turnamen esports di Ragnarok Online ini mempertemukan enam tim terbaik dari lima kontingen asal kantor cabang GRAVITY yaitu Gravity Game Link (Indonesia), Gravity Game Hub (Malaysia-Singapura-Filipina), Gravity Game Tech (Thailand), Gravity Communications (Taiwan), dan GRAVITY (Korea Selatan)," kata Presiden Gravity Game Link, Harry Choi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: Bos Apple Sebut iPhone Platform Game Mobile Terbaik Dunia, Android?

Grand Final ROS 2023 akan dimeriahkan oleh penampilan grup idola JKT48 dan cosplayer ternama Indonesia dengan kostum bertemakan Ragnarok Online.

Pengunjung bisa menyaksikan turnamen ROS  2023 dan berbagai aktivitas seru seperti photobooth, booth game mobile Ragnarok Origin, serta beragam mini games berhadiah secara gratis.

Sebagai informasi, Ragnarok Stars (ROS) 2023 merupakan titik awal dari berbagai rangkaian turnamen internasional Ragnarok Online yang akan digelar Gravity

Editor
Komentar
Banner
Banner