OTOMOTIF

Skuter Matik Suzuki Avenis 125 Mengaspal, Begini Tampangnya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)resmi menghadirkan skuter matik (skutik) Avenis 125 yang tampil sporty dan lebih modern yang dijual dengan harga Rp29,9 juta.

Featured-Image
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi menghadirkan skutik terbarunya, yaitu Avenis 125. (Foto: dok PT SIS).

bakabar.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)resmi menghadirkan skuter matik (skutik) Avenis 125 yang tampil sporty dan lebih modern yang dijual dengan harga Rp29,9 juta.

Menurut 2W sales & Marketing Department Head PT SIS Teuku Agha, setelah menghadirkan Avenis 125, pihaknya akan terus menambah line-up baru lagi di Indonesia.

"Pertama kami awali dengan Avenis 125 yang bisa memenuhi kebutuhan pengendara terhadap skutik stylish, sporty namun nyaman dan efisien," kata Agha dalam keterangan resminya, Selasa (25/10).

Skutik teranyar Suzuki ini hadir untuk masyarakat kaum urban yang menginginkan aktif bergerak bebas ke berbagai tempat.

Baca Juga: Penjualan Suzuki Meningkat Sepanjang September 2022

Motor ini diklaim Suzuki dirancang sesuai kebutuhan dengan dilengkapi fitur penunjang yang lengkap.

Secara tampilan, skuter ini dilengkapi dengan LED head lamp dan tail lamp yang atraktif dan membantu visibilitas pengendara dengan baik.

Dimensinya tergolong kompak, dengan panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, tinggi 1.175 mm dan ground clearance 160 mm.

Posisi duduk diklaim terasa nyaman berkat jok berukuran lebar lengkap dengan motif two-tone cover yang menyempurnakan penampilan.

Baca Juga: Cara Kerja Fitur Cruise Control pada Mobil Suzuki

Mengenai fitur, Avenis 125 sudah menyematkan Full Digital Instrument Panel yang memberikan beragam informasi bukan hanya sekedar angka kecepatan kendaraan.

Pengendara dapat memantau Eco drive indicator, Engine Temperature, Battery Voltage, Digital Clock, Fuel Gauge, Oil Change Indicator, Dual Trip Meter, Average Fuel Consumption dan Engine Check Indicator.

Dari segi performa, skutik memberikan tenaga yang optimal dan efisien lewat teknologi mesin SEP (Suzuki Eco Performance).

Baca Juga: Kredit Mobil Suzuki untuk PNS dan Pegawai BUMN, Promo DP Rendah hingga Potongan Tenor

Mesinnya berkapasitas 125cc SOHC (Single Over Head Camshaft), 1 silinder – 2 katup, Fuel Injection dan berpendingin udara.

Dapur pacunya dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,7 PS/6.750 rpm dan torsi sebesar 10 Nm/5.500 rpm.

Suzuki Avenis 125 hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu Pearl Mirage White/Metallic Matte Fibroin Grey, Mettallic Matte Black/Glass Sparkle Black dan Metalic Matte Fibroin Grey/Metallic Lush Green.

Editor


Komentar
Banner
Banner