OTOMOTIF

Penjualan Suzuki Meningkat Sepanjang September 2022

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), berhasil mencatat peningkatan penjualan kendaraan roda 4 sepanjang bulan September 2022. Penjualan tersebut mencapai 7%.

Featured-Image
penjualan Suzuki Meningkat di Bulan September 2022. (foto: PT SIS)

bakabar.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), berhasil mencatat peningkatan penjualan kendaraan roda 4 sepanjang September 2022. Penjualan tersebut mencapai 7% jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Pencapaian tertinggi selama periode Januari-September 2022, yaitu dengan total sebesar 7.902 yang dibuktikan oleh suzuki, jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya angka penjualan retail Suzuki meningkat sebesar 1%.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan di bulan September kemarin, penjualan retail Suzuki mengalami peningkatan baik itu dikategori mobil penumpang maupun mobil niaga ringan

"Di kategori mobil penumpang sendiri, penjualan retail Suzuki mengalami peningkatan sebesar 30%. dibandingkan September 2021. Sedangkan jika dibandingkan bulan sebelumnya yaitu Agustus 2022, penjualan retail mobil penumpang Suzuki mengalami peningkatan sebesar 3%," sambung Randy dalam keterangan resminya, Minggu (23/10).

Baca Juga: Cara Kerja Fitur Cruise Control pada Mobil Suzuki

Retail sales dan whole sales Suzuki didominasi oleh kategori mobil niaga ringan yaitu sebesar 61% dan kategori mobil penumpang sebesar 39%.

New Carry menjadi kontributor pertama dengan kontribusi sebesar 61%, disusul dengan XL7 sebesar 18% dan All New Ertiga Hybrid yang berkontribusi sebesar 12%.

Melihat All New Ertiga Hybrid yang baru diluncurkan pada Juni (10/6) lalu menjadi salah satu kontributor terbesar di penjualan retail Suzuki, membuktikan bahwa LMPV Hybrid pertama di Indonesia ini mendapat respon yang semakin positif dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Kredit Mobil Suzuki untuk PNS dan Pegawai BUMN, Promo DP Rendah hingga Potongan Tenor

Hal tersebut banyak ditunjang faktor dari pembaruan All New Ertiga Hybrid yang sudah menggunakan teknologi elektrifikasi yaitu Teknologi Suzuki Smart Hybrid dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat All New Ertiga Hybrid menjadi kendaraan yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

"Adanya peningkatan penjualan ini tentu tidak lepas dari peran pelanggan setia Suzuki.Terlebih dengan kepercayaan mereka terhadap All New Ertiga Hybrid yang telah menggunakan teknologi terbaru yaitu Suzuki Smart Hybrid." tutup Rudy.

Editor


Komentar
Banner
Banner