Kredit Mobil Suzuki

Kredit Mobil Suzuki untuk PNS dan Pegawai BUMN, Promo DP Rendah hingga Potongan Tenor

Suzuki Finance Indonesia hadirkan program kredit mobil bertajuk Paket HEBAT: Hemat Banget Akhir Tahun yang menawarkan uang muka rendah hingga potongan tenor.

Featured-Image
Suzuki Finance Indonesia berikan promo untuk konsumen. (Foto: dok. PT SIS)

bakabar.com, JAKARTA - PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program kredit mobil bertajuk "Paket HEBAT: Hemat Banget Akhir Tahun" yang menawarkan uang muka rendah dan adanya perpanjangan hingga potongan tenor. 

Progam yang berlangsung mulai 1 Oktober sampai 31 Desember 2022 ini, menawarkan berbagai pilihan Paket Hebat yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki secara kredit.

"Khusus di akhir tahun ini, kami hadirkan program Paket Hebat 1 dan 2 untuk semua tipe kendaraan penumpang Suzuki dan juga All New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial," kata M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/10).

Baca Juga: Jejeran Mobil Balap yang Ada di Need For Speed Unbound 2022

Baca Juga: Toyota All New Vios Resmi Mengaspal dengan Fitur TSS, Harganya Segini

Adapun dalam program Paket Hebat 1, ditujukan bagi calon konsumen yang ingin membeli XL7, All New Ertiga, S-Presso dan Baleno akan mendapatkan uang muka rendah sebesar 10% dan khusus untuk SX4 SX-Cross disiapkan DP 15% dengan tenor 5 tahun.

Sedangkan khusus untuk SX4 S-Cross akan mendapatkan uang muka rendah sebesar 15% dengan tenor maksimal 5 tahun, sementara untuk pembelian mobil komersial, SFI menjanjikan tenor 5 tahun khusus untuk TDP minimal 25%.

Tidak itu saja, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pegawai BUMN dam paramedis juga disiapkan uang muka rendah sebesar 10% serta dapat megambil tenor selama 7 tahun.

Sementara, untuk Paket Hebat 2 ditujukan untuk konsumen yang melakukan pembelian semua tipe mobil penumpang Suzuki akan mendapatkan potongan angsuran dengan pembayaran TDP (Total Down Payment) minimal 25%.

Baca Juga: Willys Owners Indonesia (WOI), Wadah Pecinta Jeep eks Perang Dunia II

Baca Juga: Melalui Octocare Campaign, Mitsubishi Berikan Fasilitas Menarik untuk Konsumennya

Ada juga potongan 3 kali angsutan untuk tenor 5 tahun, lalu potongan 3 kali angsuran untuk tenor 4 tahun dan potongan 1 kali angsuran untuk tenor 3 tahun.

Selain itu, khusus yang melakukan pembayaran TDP minimal 30%, akan mendapatkan potongan 3x angsuran bagi pemilih tenor 6 dan 7 tahun untuk semua tipe mobil penumpang.

"Untuk konsumen yang tertarik, dapat datang langsung ke diler Suzuki terdekat untuk melihat mobil secara langsung, merasakan sensasi berkendara dengan mengikuti rangkaian test drive," tutup Arifin.

Editor
Komentar
Banner
Banner