All New Vios

Toyota All New Vios Resmi Mengaspal dengan Fitur TSS, Harganya Segini

Toyota All New Vios meluncur dengan sejumlah pembaruan untuk memberikan kenyamanan, di antaranya penambahan fitur keamanan tingkat tinggi, Toyota Safety Sense.

Featured-Image
PT Toyota-Astra Motor resmi meluncurkan All New Vios untuk pasar otomotif Tanah Air. (Foto: dok. TAM)

bakabar.com, JAKARTA - Toyota All New Vios resmi meluncur dengan sejumlah pembaruan untuk memberikan kenyamanan, di antaranya penambahan fitur keamanan tingkat tinggi, Toyota Safety Sense (TSS).

PT Toyota-Astra Motor membawa Vios generasi keempat dengan pengembangan platform baru yang tampil semakin elegan dan powerful.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto mengatakan, kehadiran All New Vios dengan platform dan desain baru pada seluruh aspek, baik eksterior maupun interior, serta peningkatan fitur keamananan tinggi.

"Kami harap sedan yang dikenal memiliki kualitas, durabilitas dan realibilitas ini dapat menjawab kebutuhan pelanggan di segmen sedan dan meneruskan perannya sebagai market leader," ujar Henry saat peluncuran secara daring, Rabu (12/10).

Baca Juga: Ada Promo Servis bagi Pemilik Motor Yamaha di Jakarta dan Bekasi, Syaratnya Mudah

Ia mengaku meski segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sports Utility Vehicle (SUV) menjadi kontributor terbesar, namun segmen sedan juga terus berkontribusi karena memiliki pelanggan loyal.

"Walau memiliki market yang tidak terlalu besar (di bawah 1%), namun Toyota selalu berkomitmen untuk menciptakan kebahagiaan untuk semuanya. Untuk itu, kami menghadirkan All New Vios generasi keempat," ungkapnya.

eksterior Toyota All New Vios. (Foto: dok. TAM)
eksterior Toyota All New Vios. (Foto: dok. TAM)

Di waktu yang sama, Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy, menjelaskan kalau All New Vios terus mengalami peningkatan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Sejak awal, Vios dikembangkan sebagai sedan tangguh dan dapat diandalkan. Kehadirannya kini dapat memenuhi ekspektasi pelanggan dengan desain interior dan eksterior yang lebih elegan dan powerful, serta dilengkapi berbagai macam teknologi," tukasnya.

Baca Juga: Melalui Octocare Campaign, Mitsubishi Berikan Fasilitas Menarik untuk Konsumennya

Dimensi

All New Vios memiliki panjang 4.410mm, lebar 1.740 mm, dan tinggi 1.480 mm, dengan jarak sumbu roda (wheelbase) hingga 2.620 mm. 

Dengan dimensi yang lebih lebar 10 mm dan lebih rendah 20 mm, serta wheelbase bertambah 70 mm dibanding generasi sebelumnya, sedan ini tetap lincah dalam bermanuver.

Baca berita selengkapnya di halaman selanjutnya...

HALAMAN
123
Editor


Komentar
Banner
Banner