yamaha

Ada Promo Servis bagi Pemilik Motor Yamaha di Jakarta dan Bekasi, Syaratnya Mudah

Pelanggan Yamaha yang ingin melakukan servis motor bisa memanfaatkan program spesial selama Oktober 2022 di dealer dan bengkel resmi area Jakarta dan Bekasi.

Featured-Image
Yamaha memberikan program servis apesial untuk para pelanggan. (Foto: dok. Yamaha DDS)

bakabar.com, JAKARTA – Pelanggan motor Yamaha yang ingin melakukan service motor bisa memanfaatkan program spesial selama Oktober 2022 di seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi area Jakarta dan Bekasi.

Pelanggan dapat datang langsung ke dealer dan bengkel resmi dengan menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah terinstal di smartphone masing-masing.

Kemudian pelanggan dapat melakukan perawatan motor dengan nominal transaksi minimal Rp150 ribu, maka secara otomatis akan mendapatkan diskon atau potongan harga senilai Rp20 ribu.

Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan, para pelanggan bisa mendapatkan kemudahan untuk melakukan perawatan berkala sepeda motornya di dealer dan bengkel resmi Yamaha.

"Dengan rutin melakukan perawatan, maka performa motor akan tetap prima sehingga aktifitas dapat terus berjalan lancar dan maksimal,” terangnya, Selasa (11/10).

Baca Juga: Pameran IMOS 2022 Siap Tampilkan Motor Baru dan Motor Listrik

Sebagai informasi, dengan menggunakan aplikasi My Yamaha, pelanggan bisa mengakses panduan pemilik kendaraan (manual e-book) yang berisi ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB).

Pelanggan juga dapat mengetahui riwayat servis motor lengkap dengan informasi lokasi dealer Yamaha terdekat.

Lokasinya terintegrasi dengan Google Maps dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut, sehingga memudahkan konsumen datang ke dealer atau bengkel.

Editor


Komentar
Banner
Banner