Toyota Jamboree Ke-13

Toyota bersama TOC Gelar Jamboree ke-13, Inilah Visi dan Misinya

PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama Toyota Owner Club (TOC), menggelar Jamboree ke-13 di GR Garage Operated by Auto2000, PIK 2.

Featured-Image
PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama Toyota Owner Club (TOC), menggelar Jamboree ke-13. Foto: dok. TAM

bakabar.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama Toyota Owner Club (TOC), menggelar Jamboree ke-13 dengan tema "Ready, Set, Go!", di GR Garage Operated by Auto2000, PIK 2 Jakarta Utara, Sabtu (16/12).

TOC Leaders Summit 2023 membahas berbagai rencana kolaborasi antara TAM dengan anggota komunitas TOC untuk mengamplifikasi inisiatif netralitas karbon Toyota dan menjadi garda terdepan dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih di masa depan.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi partisipasi TOC dalam mengomunikasikan Multi Pathway Strategy Toyota sehingga dapat dipahami oleh masyarakat luas.

"Kami juga mengapresiasi peran TOC dalam menjalankan kampanye It's Time For Everyone melalui berbagai kegiatan bertema eco-friendly yang selaras visi dan misi komunitas," kata Anton dalam keterangan resminya, Senin (18/12).

Baca Juga: Populer Otomotif: Road Race Maut Paser, Toyota Rangga Concept dan Tiket Go Show KA

Anton pun berharap, anggota TOC sebagai representasi loyalis Toyota yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, dapat menjadi agent of change ke arah future mobility yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Lahir pada 2006, TOC merupakan wadah berkumpul antar sesama anggota komunitas pecinta mobil Toyota yang menjadi salah satu sumber feedback membangun bagi Toyota sebagai indikator yang dipertimbangkan dalam pembuatan strategi di masa depan.

Toyota dan TOC gelar Jamboree ke-13 di PIK. Foto: dok. TAM
Toyota dan TOC gelar Jamboree ke-13 di PIK. Foto: dok. TAM

Kebersamaan di antara anggota TOC dan Toyota, dapat berkontribusi dalam upaya mencapai netralisasi karbon sekaligus berperan sebagai brand ambassador Toyota untuk bisa mengajak masyarakat berkontribusi menciptakan lingkungan lebih baik.

Toyota mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program netralitas karbon sebagai upaya mencegah peningkatan risiko pemanasan global dan perubahan iklim.

Baca Juga: Menilik Calon Mobil dan Motor Terbaik 2023 Versi Forum Wartawan Otomotif

Selain melakukan kampanye peningkatan kesadaran terhadap pentingnya netralitas karbon, sejak beberapa tahun terakhir Toyota secara aktif telah melakukan aksi pengurangan emisi karbon dan carbon offset dalam berbagai bentuk inisiatif.

Melalui TOC Leaders Summit 2023, TAM mengajak 18 komunitas yang tergabung di dalam TOC untuk berkolaborasi dalam mempopulerkan kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota.

Para anggota TOC didorong untuk menjalankan peran sebagai agent of change yang tidak hanya menginformasikan pelaksanaan kegiatan carbon neutral (CN) Toyota, namun juga terjun langsung ke masyarakat sebagai pejuang lingkungan hidup.

Dalam event yang dihadiri lebih dari 100 anggota komunitas yang bernaung di bawah TOC ini, PT TAM menginisiasi dan mendukung deklarasi Toyota Carbon Fighter yang menyuarakan insiatif netralitas karbon Toyota.

Baca Juga: Pertahankan Market Share, Toyota Proyeksikan Penjualan Positif di 2023

Toyota Carbon Fighter diwakili oleh para anggota komunitas TOC yang secara aktif melakukan gerakan peduli lingkungan maupun menggunakan kendaraan elektrifikasi Toyota.

TAM juga memberikan penghargaan atas kegiatan klub mobil Toyota di bawah TOC yang aktif berkontribusi dalam program dan kampanye Toyota sepanjang 2023 dengan memberikan community award sebagai berikut:

- Most Active in Instagram : Innova Community

- Most Media Online Exposure : AvanzaXenia Indonesia Club

- The Best Contributor in Gazoo Racing : Toyota Yaris Club Indonesia

- The Best Contributor in It's Time For Everyone : AvanzaXenia Indonesia Club

- Leader of The Year : R Junjunan Regi Ezra P

Editor
Komentar
Banner
Banner