Libur Nataru

Bengkel Siaga Toyota Berjaga 24 Jam Selama Libur Nataru, Catat Lokasinya

Toyota hadirkan berbagai layanan berisi bengkel hingga posko siaga 24 jam dalam libur Nataru. Pengguna mobil bisa servis sambil istirahat.

Featured-Image
Toyota hadirkan posko siaga 24 dan bengkel siaga selama libur Nataru. Foto: dok. TAM

bakabar.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) hadirkan program Layanan Siaga Toyota di 302 titik selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Layanan tersebut terdiri dari 5 Toyota Posko Siaga 24 jam di Rest Area Km 57 Tol Jakarta–Cikampek, Rest Area Tol Trans Jawa Probolinggo, SPBU Pertamina 34.42409 Merak, Gilimanuk Bali, dan Ungaran Jawa Tengah.

Di samping itu, terdapat 297 Bengkel Siaga Toyota yang beroperasi normal di hari libur Nataru demi melayani perawatan dan perbaikan kendaraan.

Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto menyebut, Layanan Siaga Toyota diharap bisa memberikan kepuasan kepada pemilik mobil Toyota dalam perjalanan libur Nataru.

"Toyota ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan saat mempersiapkan dan melakukan perjalanan liburan Nataru bersama keluarga, tanpa khawatir atas kendala teknis kendaraan dimanapun berada,” ujarnya dalam rilis resminya, Sabtu (23/12).

Lebih lanjut, Layanan Siaga Toyota bisa dimanfaatkan mulai 22 Desember hingga 1 Januari 2024.

Sekadar info, Toyota Posko Siaga siap menerima permintaan servis berkala mobil Toyota dan perbaikan ringan.

Fasilitas Toyota Posko Siaga untuk istirahat. Foto: dok. TAM
Fasilitas Toyota Posko Siaga untuk istirahat. Foto: dok. TAM

Sementara untuk masalah yang terhitung berat, perbaikannya akan diarahkan ke bengkel resmi Toyota terdekat.

Khusus Toyota Posko Siaga di Cikampek, dapat melayani penggantian ban mobil milik konsumen.

Toyota Posko Siaga memiliki sejumlah fasilitas berupa ruang istirahat yang dilengkapi pendingin udara, Wifi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, serta kids corner dan game corner untuk anak-anak..

Bukan cuma itu, TAM juga menyediakan layanan Toyota Mobile Service. Tugasnya untuk menghampiri mobil yang mengalami masalah di sekitar area Toyota Posko Siaga.

Agen pemegang merek Toyota di Indonesia ini, juga menggelar diskon biaya jasa sebesar 25 persen dan gratis TMO Wiper Fluid untuk konsumen.

TAM turut memastikan mobil listrik Toyota akan memperoleh layanan yang sama di Toyota Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota.

Selain itu, Bengkel Siaga Toyota juga dilengkapk fasilitas charging station di 74 dealer resmi yang tetap buka sesuai jam operasional di hari libur Nataru.

Fasilitas Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot di ASHTA Mal SCBD, Jakarta Selatan juga tetap beroperasi sesuai jam buka.

Sementara fasilitas Ultra Fast Charging (UFC) yang kini beroperasi di 1 rest area Jalan Tol Trans Jawa dan 2 dealer di Yogyakarta serta Sumatera, siap menunjang mobilitas pengguna kendaraan elektrifikasi Toyota.

Ilustrasi - perbaikan kendaraan di Toyota Posko Siaga. Foto: dok. TAM
Ilustrasi - perbaikan kendaraan di Toyota Posko Siaga. Foto: dok. TAM

Konsumen juga bisa mengakses aplikasi mTOYOTA untuk mendapatkan informasi seputar lokasi Toyota Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota.

Selain aplikasi, pengguna mobil berlogo tiga oval ini dapat mengakses layanan chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor Whatsapp 0811 1500 315.

Editor
Komentar
Banner
Banner