Promo Suzuki

Suzuki Tawarkan Promo Sambut Hari Pelanggan Nasional, Intip Benefitnya

Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan beberapa promo bagi calon konsumen yang berminat memiliki mobil Suzuki.

Featured-Image
Sambut Hari Pelanggan Nasional, Suzuki tawarkan promo menarik selama September 2023. Foto: dok. SIS

bakabar.com, JAKARTA - Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan beberapa promo menguntungkan bagi calon konsumen yang berminat memiliki mobil Suzuki idamannya.

Promo yang berlangsung pada periode 1 – 30 September 2023 itu, Suzuki menawarkan DP rendah, cicilan ringan, hingga memberikan hadiah langsung logam mulia maupun Smart TV bagi calon konsumen.

Selain itu, konsumen Suzuki juga masih memiliki kesempatan tambahan untuk mengikuti program undian test drive varian hybrid Suzuki berhadiah Suzuki Jimny yang akan berakhir di penghujung September 2023.

"Pada bulan pelanggan ini, Suzuki hadirkan berbagai promo menguntungkan bagi calon konsumen sehingga mobil bisa dimiliki dengan harga yang kompetitif dan kualitas produk yang tetap terjamin," ujar Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales SIS, dalam keterangan resminya, Senin (18/9).

Baca Juga: Kredit Mobil Suzuki Ada Tenor Panjang dan Bunga Rendah 2,7 Persen

Bagi setiap pembelian New XL7 dan All New Ertiga, Suzuk menawarkan DP yang rendah, pilihan cicilan yang ringan, tenor hingga 7 tahun, hadiah logam mulia, serta beragam promo menarik lainnya.

Sementara untuk segmen komersial, pabrikan berlogo "S" ini memberikan penawaran menarik yang berbeda di setiap daerah bagi konsumen yang ingin membeli unit New Carry.

Khusus konsumen yang melakukan pembelian New Carry secara kredit bisa mendapatkan promo menguntungkan mulai dari uang muka dan cicilan ringan, bebas biaya administrasi.

Sedangkan pembelian dengan metode cash maupun kredit berkesempatan mendapat hadiah langsung mulai dari logam mulia hingga Smart TV dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Simak Biaya Uji Emisi di Bengkel Suzuki, Mobil Merek Lain Bisa?

Pembelian unit kredit Suzuki juga lebih mudah, aman, dan cepat dikarenakan dealer Suzuki telah terafiliasi dengan jaringan perusahaan pembiayaan kredit resmi dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk mengetahui detail promo yang berlaku di setiap daerah serta syarat dan ketentuan yang berlaku, konsumen dapat mengunjungi diler Suzuki terdekat.

Program menguntungkan lainnya yang dapat diikuti oleh calon konsumen adalah Program Test Drive Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny.

Program ini masih berlangsung hingga akhir September 2023, sehingga calon konsumen yang berencana untuk melakukan pembelian mobil di bulan September 2023 ini semakin untung.

Baca Juga: Suzuki Indonesia Mulai Ekspor Ratusan New XL7 Hybrid ke Amerika

Calon konsumen yang melakukan test drive, mengabadikan momen, dan mengunggahnya ke dalam sosial media pribadi berkesempatan untuk memenangkan souvenir menarik selama persediaan masih tersedia.

Sedangkan, bagi calon konsumen yang test drive mobil hybrid dan melanjutkannya hingga pembelian varian hybrid berkesempatan mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny yang akan diumumkan pada 15 Oktober 2023.

“Kami harap calon konsumen merasa antusias dan puas dengan program promosi serta undian berhadiah yang kami hadirkan di bulan September ini,” tutup Randy.

Editor
Komentar
Banner
Banner