Program Cicilan Suzuki

Kredit Mobil Suzuki Ada Tenor Panjang dan Bunga Rendah 2,7 Persen

PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menawarkan program cicilan menarik bagi calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki di September 2023.

Featured-Image
Suzuki Finance menawarkan program cicilan menarik bagi calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki di September 2023. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menawarkan program cicilan menarik bagi calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki di September 2023.

Calon konsumen yang berencana membeli mobil kategori penumpang maupun komersial berkesempatan mendapat tenor hingga 7 tahun dengan TDP 30 persen dan cicilan ringan yang menguntungkan.

M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI mengatakan bahwa promo ini dapat dinikmati oleh seluruh calon konsumen selama September 2023 untuk memiliki mobil Suzuki, baik di kategori mobil penumpang hingga mobil komersil.

"Tidak hanya menyasar golongan keluarga dan pekerja, Suzuki juga berikan penawaran bagi pelaku usaha yang turut berkontribusi memajukan perekonomian negeri," kata Arifin dalam keterangan resminya, Kamis (14/9).

Baca Juga: Simak Biaya Uji Emisi di Bengkel Suzuki, Mobil Merek Lain Bisa?

Program yang berjalan selama 2 bulan ini menawarkan beragam keuntungan bagi calon konsumen yang melakukan pembelian mobil secara kredit.

Mulai dari pilihan tenor 5 - 7 tahun dengan Total Down Payment (TDP) 25-30 persen untuk kategori mobil passenger.

Terdapat pula promo khusus untuk calon konsumen yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis.

Untuk kategori mobil komersil, calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor hingga 5 tahun dan potongan angsuran sebesar 1 kali.

Baca Juga: Suzuki Indonesia Mulai Ekspor Ratusan New XL7 Hybrid ke Amerika

Promo PT SFI September ini berlaku secara nasional dan calon konsumen bisa datang langsung ke diler Suzuki terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional, Suzuki mencanangkan program cicilan kendaraan yang memberi kemudahan bagi calon konsumen dalam membeli mobil kategori passenger dan komersial secara kredit.

Untuk calon konsumen yang tertarik New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, Baleno, Ignis, dan S-Presso, Suzuki memberikan penawaran berupa pilihan tenor 1 - 7 tahun dengan TDP hingga dari 30 persen.

Untuk cicilan dengan tenor 1 tahun, calon konsumen akan mendapatkan bunga ringan sebesar 2,77 persen. Lalu untuk tenor 2 tahun bunganya sebesar 3,67 persen.

Baca Juga: Suzuki Jimny 5 Pintu Bakal Dirilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Sementara untuk tenor 3 tahun disiapkan bunga 4,02 persen, kemudian tenor 4 tahun bunganya 4,36 persen, dan untuk tenor 5 tahun bunganya sebesar 4,72 persen.

Dalam program ini, Suzuki juga berikan tawaran khusus untuk ASN/PNS/BUMN dan paramedis berupa pilihan tenor 5 hingga 7 tahun dengan TDP sebesar 25 persen.

Penawaran menguntungkan lainnya juga diberikan untuk pelaku usaha di berbagai wilayah Indonesia, termasuk program untuk kendaraan kategori komersial seperti New Carry.

Calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor hingga 5 tahun, dan 1 kali potongan angsuran untuk tenor 3 hingga 5 tahun.

Editor
Komentar
Banner
Banner