Persidangan Bharada E

Sidang Bharada E Hadirkan 12 Saksi Keluarga Brigadir J: Orang Tua, Kerabat hingga Kekasih

Bharada Richard Eliezer akan kembali menjalani persidangan di PN Jaksel. Bharada E akan menghadirkan para saksi dari keluarga Brigadir J.

Featured-Image
Bharada E saat menghadiri sidang perdana di PN Jaksel (foto: apahabar/BS)

bakabar.com, JAKARTA - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E akan kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada hari ini. Bharada E dijadwalkan akan memulai persidangan pada pukul 09.30 WIB di ruang sidang utama PN Jaksel.

Agenda kali ini, Bharada E akan menghadirkan para saksi dari keluarga Brigadir J. Menurut informasi, akan ada 12 orang saksi yang akan dihadirkan nantinya.

Belasan saksi tersebut di antaranya ialah orang tua, kerabat, dan juga kekasih dari Brigadir J. Seluruh saksi tersebut akan dihadirkan secara langsung dan memberikan keterangannya di PN Jaksel.

Baca Juga: Dakwaan Ungkap Bharada E Sempat Berdoa Sebelum Menembak Brigadir J

Baca Juga: Akui Tak Kuasa Bantah Perintah FS, Bharada E Minta Maaf pada Keluarga Brigadir J

Selain itu, Kamaruddin Simanjuntak sebagai kuasa hukum keluarga Brigadir J juga akan menjadi saksi.

Sebelumnya, pada agenda sidang perdana yang telah berlalu pada 18 Oktober 2022, Bharada E tidak mengajukan eksepsi atau keberatan. Melalui kuasa hukumnya, Bharada E menilai dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sudah cermat dan juga tepat.

Selain itu, pada pekan lalu Bharada E juga telah menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga Brigadir J. Ia membacakan tulisan tangan yang dibuatnya sendiri pada saat persidangan lalu.

Kala itu, dirinya bersikukuh melakukan perbuatan tersebut. Hal itu dikarenakan dirinya hanyalah bawahan yang tidak bisa menolak perintah dari seorang jenderal yang merupakan atasannya.

Editor


Komentar
Banner
Banner