News

Seorang Pria Tusuk Leher Teman Hingga Tewas di Tanah Abang

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona mengungkapkan terjadi penusukan di bagian leher yang menewaskan seorang pria berinisial PW (39).

Featured-Image
Ilustrasi penusukan yang menewaskan pria di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Net

bakabar.com, JAKARTA - Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona mengungkapkan terjadi penusukan di bagian leher yang menewaskan seorang pria berinisial PW (39).

Peristiwa penusukan terjadi di Jalan Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (22/3) dini hari. Padahal pelaku dan korban sebelumnya sempat meneguk minuman keras bersama hingga mabuk.

“Dari keterangan saksi yang diperiksa, korban dan pelaku berteman. Mereka nongkrong di warung minuman. Lalu, terjadi cekcok mulut di tempat hingga dilerai oleh saksi,” ujar Patar, Kamis (23/3).

Baca Juga: Ardhito Pramono Disebut Resek saat Mabuk, Kok Bisa?

Semula saat keduanya mabuk terjadi selisih paham sehingga memantik perkelahian di antara keduanya.

Pelaku yang berinisial BI (40) yang membawa pisau menusuk punggung korban yang kemudian dilanjutkan dengan penusukan pada bagian leher yang membuat korban mati seketika di lokasi kejadian.

“Ada penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia. Dari keterangan saksi, sajam (senjata tajam) menyerupai pisau,” katanya.

Baca Juga: Mabuk Sabu dan Miras, ABK Tertidur di Atas Pohon Sadar di Kantor Polisi

Peristiwa penusukan ternyata dilakukan di tengah kerumunan warga. Pelaku langsung melarikan diri usai melakukan penusukan, sedangkan korban dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta untuk dievakuasi.

Lalu kepolisian bergerak melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku.

“Kita sudah dapatkan identitasnya, informasinya sudah cukup valid. Mudah-mudahan (segera) dapat. Arahnya (pelaku lari) ke mana sudah tahu. Tim sudah mengejar,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner