Kasus Pembacokan

Seorang Pria di Tanah Bumbu Dibacok saat Makan

Seorang pria bernama Samsir (37) dibacok dari belakang saat sedang asyik makan di lapak jualan ikan miliknya.

Featured-Image
Ilustrasi pembacokan. Foto-doknet.

bakabar.com, TANAH BUMBU - Seorang pria bernama Samsir (37) dibacok dari belakang saat sedang asyik makan di lapak jualan ikan miliknya.

Peristiwa yang menimpa warga Jalan Jambrud RT 11 Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan tersebut terjadi pada Sabtu (16/9) sekira pukul 07.00 Wita.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas, Iptu J Sinaga membenarkan kejadian pembacokan tersebut terjadi di lapak Pasar Ikan Sudan Raya, Desa Persiapan Berkah Bersama, Kecamatan Satui.

Baca Juga: Arutmin Tolak Tudingan Biang Kerok Km 171 Tanah Bumbu!

Polisi menerima laporan pembacokan dari pelapor atas nama Noor Aida, mengenai tindakan pelaku atas nama Fahmi yang langsung menyerang korban dari belakang menggunakan senjata tajam.

Mengetahui hendak diserang, korban sempat menangkis serangan pelaku. Namun korban tetap mendapatkan sejumlah luka bacokan dari pelaku.

Sejumlah bagian tubuh korban yang mengalami luka bacokan seperti satu luka di bagian bahu kanan, dua luka di jari tengah dan jari manis kanan, satu luka di dada tulang belikat sebelah kanan.

"Termasuk satu luka di jempol tangan sebelah kiri dan satu luka di kaki sebelah kanan," terangnya.

Baca Juga: ESDM Didesak Sanksi Arutmin Jika Tak Bereskan Km 171 Tanah Bumbu!

Adapun saat peristiwa pembacokan tersebut, pelaku sempat dilerai. Namun, pelaku justru melarikan diri. Sedangkan korban dibawa ke klinik untuk dilakukan pengobatan.

"Kejadian ini masih ditangani Unit Reskrim Polsek Satui. Untuk lebih lanjut perkembangannya nanti akan kita sampaikan," jelas Iptu J Sinaga.

Editor


Komentar
Banner
Banner