Pemko Banjarbaru

Sekdakot Banjarbaru Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kinerja ASN BPKAD

apahabar.com, BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kinerja Perubahan Tahun 2021…

Featured-Image
Sekdak Banjarbaru Said Abdullah menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kinerja Perubahan Tahun 2021 oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Banjarbaru di Lobby BPKAD, Senin (15/11). Foto-Ist

bakabar.com, BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kinerja Perubahan Tahun 2021 oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Banjarbaru di Lobby BPKAD, Senin (15/11).

Tampak hadir, Asisten Pemerintahan, Fahrudin, Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra, Puspa Kencana, Kepala BNN Kota Banjarbaru, AKBP Agus Lukito, Kepala BPKAD Kota Banjarbaru, Jainudin, beserta jajaran dan undangan lainnya.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah mengatakan kegiatan itu untuk menindaklanjuti penandatangan SKP Perjanjian Kinerja antara Wali Kota dengan Kepala SKPD juga antara Kepala SKPD dengan bawahanya masing-masing secara berjenjang.

Dengan adanya penandatanganan kinerja, sebutnya, para ASN dapat melaksanakan sesuai isi dari perjanjian kinerja yang sudah ditandatangani.

“Dan hari ini saya hanya menyaksikan kegiatan penandatanganan SKP Perjanjian Kinerja antara, Kepala BPKAD dengan jajarannya,” ujar Said.

Sementara itu , Kepala BPKAD Kota Banjarbaru Jainudin menyampaikan kegiatan ini sebagai sarana menyamakan persepsi dan komitmen dari para pejabat dari atasan sampai ke bawahan.

Dengan adanya komitmen ini, kata Jainudin, akan menjadi bahan evaluasi atas keberhasilan atau kegagalan dari pejabat yang bersangkutan.

“Dan menjadi sebuah dokumen berupa SKP, serta agar memudahkan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” terangnya.



Komentar
Banner
Banner