Borneo Hits

Beredar Foto Duet Aditya-Said Abdullah di Pilkada Banjarbaru 2024, Sudah Sepakat?

Beberapa bulan menjelang Pilkada Banjarbaru 2024, beredar foto HM Aditya Mufti Ariffin bersama Said Abdullah yang disebut-sebut akan menjadi calon wali kota-wak

Featured-Image
Sekdakot Banjarbaru, Said Abdullah, ketika ditemui awak media, Selasa (25/6) siang. Foto: bakabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU – Beberapa bulan menjelang Pilkada Banjarbaru 2024, beredar foto HM Aditya Mufti Ariffin bersama Said Abdullah yang disebut-sebut akan menjadi calon wali kota-wakil wali kota.

Foto tersebut semakin meyakinkan, karena Aditya dituliskan sebagai calon wali kota dan Said Ahmad menjadi wakil wali kota. Juga terpampang tagline 'Kerja Nyata Juara'.

Sontak peredaran foto pasangan itu meramaikan suasana perpolitikan di Banjarbaru. Terlebih sampai sekarang, belum satu pun pasangan bakal calon yang mendeklarasikan diri. 

Ketika dikonfirmasi bakabar.com, Said Ahmad mengaku sudah mengetahui. Namun Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Banjarbaru ini tidak mengetahui pembuat dan penyebar foto tersebut.

"Saya tidak tahu orang yang membuat dan mengedarkan foto pertama kali. Namun InsyaAllah bujur (benar) saja," jawab Said ketika ditemui seusai kegiatan silaturahmi di Kecamatan Liang Anggang, Selasa (25/6).

Senada dengan Said, Aditya hanya memberi penjelasan singkat, "Semoga Allah memudahkan," ungkap Aditya ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Pun foto dimaksud telah sampai kepada masyarakat melalui berbagai platform media sosial.

"Baru kemarin malam dapat foto dari WhatsApp Group," jelas Dewi, salah seorang pekerja swasta di Banjarbaru.

"Saya mendukung saja. Menurut penilaian saya, mereka telah menunjukkan kinerja bagus dan cocok," tambahnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner