Borneo Hits

Resmi Pensiun Dini, Said Abdullah Titip Pesan ke Penjabat Sekdako Banjarbaru

Resmi pensiun dini 1 Agustus besok, Sekda Kota Banjarbaru, Said Abdullah menitip pesan kepada penggantinya.

Featured-Image
Wali Kota Aditya saat menyerahkan kenang - kenangan kepada Sekdakot Said Abdullah dalam acara Purna Tugas yang digelar di salah satu hotel di Banjarbaru, Selasa (30/7). Foto : bakabar/fida

bakabar.com, BANJARBARU - Resmi pensiun dini dan meninggalkan jabatan Sekdako Banjarbaru mulai 1 Agustus 2024, Said Abdullah menitip pesan kepada pengganti.

Pengganti Said adalah Nurliani Dardie yang ditunjuk sebagai penjabat. Pelantikan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan ini dijadwalkan, Kamis (1/8).

Namun sebelum benar-benar melepaskan jabatan, Said berharap sosok pengganti dapat bekerja sebaik-baiknya dan menjalankan fungsi administratif saja.

Harapan tersebut bukan tanpa alasan. Said ingin keadaan di Banjarbaru tetap kondusif hingga Pilkada 2024 selesai dan terpilih sekda definitif.

"Sebaiknya kebijakan-kebijakan baru diserahkan kepada sekda definitif saja, sehingga penjabat sekda yang terpilih bisa melanjutkan administratif sebaik mungkin," pesan Said.

Diketahui Said sudah menjadi Sekdako Banjarbaru sejak 2014 atau semasa pemerintahan Wali Kota Ruzaidin Noor. Pun andai tidak pensiun dini, masa purna tugas Said adalah 1 Oktober 2025.

"Terkait pensiun dini, semuanya sudah clear administrasi. Pun surat keputusan pensiun sudah saya terima, termasuk buku bank gaji pensiun," tutup Said.

Editor


Komentar
Banner
Banner