Borneo Hits

Bunda Nunung Terpilih Duduki Kursi Penjabat Sekdako Banjarbaru

Teka teki terkait sosok Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru pengganti Said Abdullah sudah terjawab, Rabu (31/7).

Featured-Image
Kadispersip Kalsel, Nurliani Dardie, ditunjuk sebagai Penjabat Sekdako Banjarbaru. Foto: MC Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU - Pengganti Said Abdullah di kursi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Banjarbaru sudah terjawab. Sosok yang dipilih sebagai penjabat adalah Nurliani Dardie.

Penunjukan Nurliani diputuskan dalam Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Selatan Nomor 800.1.3.3/02/BKD/2024 tentang penunjukan Penjabat Sekdako Banjarbaru.

Sebelum ditunjuk menjadi Penjabat Sekdako Banjarbaru, sosok yang kerap disapa Bunda Nunung itu adalah Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip)  Kalsel.

“Alhamdulillah saya baru saja menerima informasi dari BKD. Saya berterima kasih kepada Gubernur Kalsel yang memberikan kepercayaan," ungkap Bunda Nunung kepada bakabar.com, Rabu (31/7).

Nurliani sempat tidak menyangka diberi kepercayaan tersebut, "InsyaAllah saya siap menjalankan tugas pokok Penjabat Sekdako Banjarbaru sebagaimana yang berlaku dalam peraturan. Mohon doa," papar Nurliani.

Dijadwalkan pelantikan Nurliani sebagai Penjabat Sekdako Banjarbaru akan dilakukan di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, Kamis (1/8) siang.

Sementara Said Abdullah resmi pensiun dini, setelah menerima surat keputusan pensiun dalam acara pengantar purna tugas, Selasa (30/7).

Editor


Komentar
Banner
Banner