Borneo Hits

Resmi! Aditya-Said Abdullah Kantongi Rekomendasi PKB di Pilkada Banjarbaru 2024

Momen malam 1 Muharram 1446 Hijriah atau Sabtu (6/7) menjadi malam istimewa bagi H. Muhammad Aditya Mufti Ariffin.

Featured-Image
HM Aditya Mufti Ariffin didampingi Said Abdullah seusai menerima rekomendasi dari PKB.

bakabar.com, BANJARBARU - Malam 1 Muharram 1446 Hijriah, Sabtu (6/7), ternyata menjadi momen istimewa untuk HM Aditya Mufti Ariffin.

Bertempat di Ballroom Hotel Rodhita Banjarbaru, petahana wali kota di Banjarbaru itu sukses mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Adapun surat rekomendasi sudah dibubuhi tandatangan H Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB. Selanjutnya surat diserahkan Sekretaris DPW PKB Kalimantan Selatan, H Hormansyah, langsung kepada Aditya.

Tertulis dalam rekomendasi bahwa Aditya berpasangan dengan H Said Abdullah yang sekarang masih menjabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Banjarbaru.

"Alhamdulillah atas kemudahan dan kelancaran dalam ikhtiar kami melanjutkan pembangunan dan pengabdian untuk Banjarbaru," ungkap Aditya usai menerima rekomendasi.

Rekomendasi dari PKB tentu saja memuluskan langkah Aditya untuk maju kembali di Pilkada Banjarbaru. Ini sekaligus mematahkan pernyataan salah satu calon penantang yang menyebut akan memborong seluruh partai.

Diketahui Aditya sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mengoleksi 3 kursi di Pemilu 2024.

Ditambah 3 kursi lagi dari PKB, berarti lengkap sudah persyaratan Aditya untuk melenggang ke meja pendaftaran calon kepala daerah.

"InsyaaAllah dalam waktu dekat, ada partai lain yang bergabung bersama kami. Mudah-mudahan dengan semangat kebersamaan, kami bisa menjadikan Banjarbaru Semakin Juara," tegas Aditya.

Editor


Komentar
Banner
Banner