Pemko Banjarbaru

Salat Id di Masjid Agung Al-Munawwarah, Wawali Banjarbaru Ungkap Rasa Syukur

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Wartono dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah beserta keluarga…

Featured-Image
Wawali Banjarbaru, Wartono saat memberi sepatah dua kata saat salat Id di Masjid Al-Munawwarah, Senin (2/5) pagi. apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Wartono dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah beserta keluarga mengikuti salat Idulfitri (Id) 1443 hijriah di Masjid Agung Al-Munawwarah, Senin (2/5).

Tampak hadir mantan Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan, maupun Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah.

Adapun yang bertindak sebagai Khatib Kiai Samsuni, dari Ponpes Al-Falah, serta Imam Al-Habib Murthada bin Abubakar bin Thohir.

Wartono menyampaikan rasa syukurnya karena pada hari ini ia dan warganya dapat hadir dan bersilaturahmi secara langsung dalam momentum lebaran setelah dua tahun dirundung pandemi Covid-19 akut.

“Alhamdulillah kita bisa bersama-sama merayakan Idulfitri, hari ini,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat Idulfitri. Juga memohon maaf lahir dan batin. Dua tahun terakhir tidak bisa melaksanakan kegiatan silaturahmi, kunci pergelaran salat Id hari ini adalah penerapan protokol kesehatan.

“Semoga amal ibadah kita diridai Allah, dan pandemi Covid-19 cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti dulu lagi,” tuntasnya.



Komentar
Banner
Banner