Jungkook BTS

Rolling Stone UK Rilis Unseen Picture Jungkook BTS, Fans Histeris!

Jungkook BTS bikin fans menjerit histeris. Foto barunya yang belum pernah muncul di publik dirilis oleh Rolling Stone UK.

Featured-Image
unseen picture yang dirilis oleh Rolling Stone UK. Foto: Rolling Stone UK

bakabar.com, JAKARTA – Jungkook BTS bikin fans menjerit histeris. Foto barunya yang belum pernah muncul di publik dirilis oleh Rolling Stone UK.

Majalah Rolling Stone Inggris mengejutkan penggemar Jungkook dengan merilis foto ‘unseen picture’ Jungkook BTS. Foto tersebut diambil selama pemotretan Calvin Klein beberapa bulan yang lalu, ketika Jungkook diumumkan sebagai brand ambassador global untuk label mode terkenal tersebut.

Foto-foto membuat fans Jungkook histeris dan membuat gempar jagat maya. 

Menyusul sukses cemerlangnya setelah merilis solo terbaru, Seven, Rolling Stone UK merilis sebuah wawancara yang sebelumnya telah mereka lakukan dengan pria berusia 25 tahun tersebut.

Artikel wawancara itu menayangkan konten yang luar biasa bagi para fans, karena foto-foto yang dilampirkan adalah foto yang tak pernah dilihat publik sebelumnya. Salah satunya adalah foto yang akhirnya membuat para penggemar dapat melihat tato tersembunyi milik Jeon Jungkook.

Baca Juga: Seven, Single Perdana Jungkook BTS Melesat

Dalam salah satu fotonya, Jungkook terlihat mengenakan rompi putih yang dipadankan dengan celana kulit hitam yang memunculkan kesan ramping, dari tampilan profil samping. Dalam gambar ini, tangan kanan Jungkook menjadi sorotan karena memperlihatkan lengan penuh tato.

Unseen picture Jungkook dirilis Rolling Stone UK. Foto: Twitter/@JJK_Times
Unseen picture Jungkook dirilis Rolling Stone UK. Foto: Twitter/@JJK_Times


Foto lainnya, menggambarkan Jungkook bertelanjang dada. Foto serupa telah dirilis sebelumnya, tapi hanya menampilkan bagian atas tubuhnya sampai dadanya. Namun, kali ini, para penggemar bisa melihat keseluruhan penampilan yang mencolok ini.

Baca Juga: Jungkook BTS Menerima Ancaman Pembunuhan, Benarkah dari Fans Indonesia?

Mengenakan blazer abu-abu, jeans denim, dan sepatu bot hitam klasik yang dipoles melengkapi kalung rantai perak di lehernya, perut sixpack dan tubuh kencang Jungkook ditampilkan secara penuh dalam foto ini.

Jungkook berpose dalam foto yang dirilis Rolling Stone UK. Foto: Twitter/@JJK_Times
Jungkook berpose dalam foto yang dirilis Rolling Stone UK. Foto: Twitter/@JJK_Times
Foto ketiga yang dirilis Rolling Stone UK memperlihatkan sisi Jungkook yang manis. Foto: Twitter/@JJK_Times
Foto ketiga yang dirilis Rolling Stone UK memperlihatkan sisi Jungkook yang manis. Foto: Twitter/@JJK_Times

Di foto ketiga, kesederhanaan menjadi pusat perhatian saat Jungkook berpose dalam kaus putih dengan kata "R-love-ution", dipasangkan dengan topi hitam polos yang chic.
Senyuman manis dengan tindikan bibir menambahkan sentuhan yang menggemaskan, meningkatkan pesona dan daya tariknya. 
Editor


Komentar
Banner
Banner