aksi koboi

Pria Koboi Deli Serdang jadi Tersangka, Polisi Dalami Kepemilikan Senpi

Pria koboi asal Deli Serdang, Sumut yang meletuskan senjata api dalam ruangan ditetapkan sebagai tersangka. Polisi masih mendalami kasus itu.

Featured-Image
Tangkapan layar seorang pria pengusaha alat berat di Medan letuskan senjata apinya delapan kali yang videonya viral di Medsos. Foto: Instagram MediagramIndo.

bakabar.com, MEDAN - Aksi koboi pria Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) yang meletuskan senjata api dalam ruangan ditetapkan sebagai tersangka. Polisi masih mendalami kasus itu.

"Pelaku yang berinisial RS sudah ditetapkan tersangka dan langsung ditahan Polrestabes Medan," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi bakabar.com, Kamis (5/10).

Saat ini, penyidik masih terus melakukan pemeriksaan kepada RS. Terutama untuk menelusuri asal senjata api milik pria yang merupakan pengusaha alat berat itu.

"Untuk pistolnya sudah disita," papar Hadi.

Baca Juga: Aksi Koboi Pengusaha di Deli Serdang Sumut, Letuskan Senpi 8 Kali

RS pengusaha alat berat yang letuskan senjata apinya delapan kali jadi tersangka dan ditahan polisi. Foto: Dok Polda Sumut.
RS pengusaha alat berat yang letuskan senjata apinya delapan kali jadi tersangka dan ditahan polisi. Foto: Dok Polda Sumut.

Baca Juga: Koboi Jalanan di Tabalong Ancam Pistol Pemotor: Handak Apa Ikam?

Hadi menambahkan, motif pria itu melakukan aksi koboi adalah menakut-nakuti puluhan orang yang datang ke ruangan kerjanya di PT ABJG Medan. Sebelumnya, puluhan orang yang mendatangi RS sempat melakukan penyetopan aktivitas armada angkutan material.

Untuk diketahui, seorang pria di Deli Serdang, Sumut melakukan aksi koboi dengan menembakkan senjata api (senpi). Diduga, pria itu tidak terima saat karyawannya meminta kejelasan pemecatan.

Aksi pria itu viral di media sosial dalam video berdurasi 2 menit. Terlihat pria berkaos hijau tersebut meletuskan senjata apinya 8 kali ditengah keramaian.

Editor


Komentar
Banner
Banner