aksi koboi

Aksi Koboi Pengusaha di Deli Serdang Sumut, Letuskan Senpi 8 Kali

Pengusaha di Deli Serdang, Sumut melakukan aksi koboi dengan menembakkan senpi 8. Diduga, dia tidak terima saat karyawannya meminta kejelasan.

Featured-Image
Tangkapan layar seorang pria pengusaha alat berat di Medan letuskan senjata apinya delapan kali yang videonya viral di Medsos. Foto: Instagram MediagramIndo.

bakabar.com, MEDAN - Seorang pria di Deli Serdang, Sumut melakukan aksi koboi dengan menembakkan senjata api (senpi). Diduga, pria itu tidak terima saat karyawannya meminta kejelasan pemecatan.

Aksi pria itu viral di media sosial dalam video berdurasi 2 menit. Terlihat pria berkaos hijau tersebut meletuskan senjata apinya 8 kali ditengah keramaian.

Informasi yang dihimpun, aksi itu terjadi di dalam sebuah kantor Jalan Gereja, Deli Serdang, Sumatera Utara (Utara) pada Selasa (3/10). Pria koboi berinisal R itu diduga pengusaha alat berat.

Terlihat ada sejumlah orang berkerumun dalam ruangan itu. Mereka mempertanyakan perihal dugaan pemecatan sepihak dari perusahaan yang dipimpin pria koboi itu.

Baca Juga: Karhutla Samosir Sumut Capai 5 Hektare

Selain itu, pria itu juga mengarahkan senjata apinya ke sejumlah orang yang ada di dalam ruangan.

"Aku terancam kalian di sini semua," kata pria itu usai meletuskan senjata apinya.

Pria itu juga melarang seorang wanita yang berusaha menenangkannya. Bahkan, dia sempat menyebut kapolda sembari menunjukkan sembari mengisi peluru senpinya.

"Ini dari Kapolda," ujar pria itu.

Namun, tidak diketahui pasti kapolda mana yang disebut-sebut pria itu.

Baca Juga: Cuaca Buruk, Masyarakat Pulau Simuk Sumut Alami Krisis Pangan

Saat dikonfirmasi, polisi mengatakan bahwa pria koboi itu telah diamankan oleh Polrestabes Medan. Saat ini, dia menjalani pemeriksaan.

Polisi juga menegaskan bahwa pria itu bukanlah anggota polisi, melainkan warga sipil. Kepolisian juga mendalami asal-usul senpi pria koboi itu.

"Itu nanti hasil laboratorium yang membuktikan (peluru). Semuanya sedang didalami penyidik," ucap Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Hadi Wahyudi, Rabu (4/10).

Editor


Komentar
Banner
Banner