liga 1

Preview dan Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung

Juara bertahan PSM Makassar siap menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ. Habibie, Sabtu (22/7) pada pukul 19.00 WIB.  

Featured-Image
PSM Makassar tekuk Dewa United 2-0 (Foto: twitter @PSM_Makassar)

bakabar.com, JAKARTA - Juara bertahan PSM Makassar siap menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ. Habibie, Sabtu (22/7) pada pukul 19.00 WIB.  

PSM yang akan menjadi tuan rumah, memiliki modal bagus setelah meraih kemenangan atas Persikabo 1973, pekan lalu. Itu merupakan kemenangan pertama timnya di musim ini.

Tim berjuluk Juku Eja itu tetap harus waspada karena mereka mengalami kesulitan saat bermain di kandang. Hal tersebut terlihat ketika PSM kandas 1-2 dari Dewa United, Sabtu (8/7) lalu. 

Baca Juga: Persija Vs PSM: Thomas Doll Hanya Bisa Turunkan Satu Pemain Asing

Pelatih PSM Bernardo Tavares berharap Wiljan Pluim dkk kali ini bisa memanfaatkan dukungan suporter yang hadir di pertandingan nanti.  

"Pertama, saya memohon kepada suporter untuk datang mendukung kami karena kami membutuhkannya. Kita ingat tahun lalu, mereka mendukung dengan sangat bagus di pertandingan kandang. Jadi tolonglah untuk datang kembali besok," ungkapnya.

Bagi Pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya mengatakan timnya memiliki tekad yang sama setelah pelatih Luis Milla mengundurkan diri.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Hadapi Tantangan Besar Tanpa Luis Milla

Yaya menegaskan seluruh pemain berada dalam kondisi siap tempur dan memberikan kontribusi terbaik terhadap tim.

Menurutnya, itu akan menjadi salah satu kunci Maung Bandung jika ingin meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 musim ini.

"Kita tidak akan terpengaruh oleh hal-hal seperti itu (tanpa kehadiran pelatih). Sebagai pemain, mereka profesional yang punya sikap. Hal-hal seperti itu yang bahkan menjadikan kita semakin kuat," ungkapnya. 

Baca Juga: Masalah Pribadi Jadi Alasan Luis Milla Mundur dari Persib Bandung

Saat ini, Persib menjadi salah satu tim dari empat tim Liga 1 2023/2024 yang belum meraih kemenangan. Kondisi itu membuat mereka masih terdampar di posisi 14 dengan raihan 3 poin, dua tingkat di bawah PSM dengan 4 poin.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Persib Bandung akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Jumat (22/7) pukul 19.00 WIB.

Berikut link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar... LINK.. 

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (3-4-1-2): Reza Arya Pratama; Safrudin Tahar, Yuran Fernandes, Yance Sayuri; Akbar Tanjung, Yacob Sayuri, Victor Dethan, Muhammad Arfan; Kenzo Nambu; Wiljan Pluim, Everton Nascimento.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Persib Bandung (4-1-3-2): Teja Paku Alam; Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rachmat Irianto; Marc Klok; Beckham Putra, Ryan Kurnia, Febri Hariyadi; Ciro Alves, David da Silva.

Pelatih: Yaya Sunarya (caretaker).

Editor


Komentar
Banner
Banner