liga 1

Persija Vs PSM: Thomas Doll Hanya Bisa Turunkan Satu Pemain Asing

Persija Jakarta hanya bisa mengandalkan satu dari tiga pemain asingnya saat menjamu PSM Makassar di laga perdana Liga 1.

Featured-Image
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll jelang lawan PSM Makassar, Senin (3/7). (Foto: dok. ofiicialpersija)

bakabar.com, JAKARTA - Persija Jakarta hanya bisa mengandalkan satu dari tiga pemain asingnya saat menjamu PSM Makassar di laga perdana Liga 1.

Tim Macan Kemayoran bakal menjamu Juku Eja di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Senin (3/7). 

Pelatih Persija Thomas Doll sebenarnya punya tiga pemain asing pada musim ini, yaitu Ryo Matsumura, Marko Simic, dan Ondrej Kudela. 

Namun pada laga perdana nanti sore, Doll hanya menurunkan Ryo menyusul administrasi Simic yang belum tuntas, sementara Kudela masih mengalami cedera. 

Baca Juga: David Da Silva Selamatkan Persib dari Kekalahan Lawan Madura United

Meski hanya diperkuat satu pemain asing, pelatih asal Jerman ini yakin bisa memenangkan laga dengan kualitas para pemain lokal yang dimiliki Persija. 

"Simic masih terkendala visa tentunya sulit untul bermain. Mungkin di pekan depan dia bisa diturunkan. Cuma Ryo (Matsumura) pemain asing yang besok (hari ini) bisa bermain," ujar Thomas Doll saat konferensi pers jelang laga, Senin (2/7). 

"Pemain lokal bisa menunjukkan perkembangannya selama ini. Perkembangan mereka saat ini sangat bagus dan berharap mereka bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Tentu kami punya kesempatan menang lawan PSM apalagi main di hadapan Jakmania," tutur Doll. 

Di waktu yang sama, Ryo Matsumura mengaku tak sabar melakoni laga debut Liga 1 bersama Persija. 

Baca Juga: Sukses Comeback 3-2 di Kandang Persis, Persebaya Optimis Arungi Liga 1 Musim Ini

Ia yakin bisa membantu tim ibu kota memenangkan pertandingan perdana mereka musim ini melawan PSM Makassar. 

"Saya harap dapat memperlihatkan kemampuan saya di depan mereka dan saya yakin dapat memenangi pertandingan melawan PSM selama kita bisa memperlihatkan kepercayaan diri dan bermain bersama," tambah Ryo. 

Editor


Komentar
Banner
Banner