liga 1

Sukses Comeback 3-2 di Kandang Persis, Persebaya Optimis Arungi Liga 1 Musim Ini

Sukses comeback saat bertandang ke markas Persis Solo di laga perdana Liga 1 musim ini, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso optimis dapat bersaing sengit.

Featured-Image
Persebaya berhasil meraih tiga poin usai menang tipis 3-2 dari Persis, Sabtu (1/7). (Foto: dok. officialpersebaya)

bakabar.com, JAKARTA - Sukses comeback saat bertandang ke markas Persis Solo di laga perdana Liga 1 musim ini, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso optimis dapat bersaing sengit di kompetisi. 

Tim Bajul Ijo berhasil membalikkan keunggulan menjadi 3-2 dari Laskar Sambernyawa di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (1/7) dan membawa pulang tiga poin. 

"Saya syukuri pertandingan pertama ini, menjadikan pemain saya Insya Allah lebih percaya diri pada pertandingan-pertandingan berikutnya," ujar Aji Santoso seusai laga di laman resmi klub. 

Aji Santoso pung mengapresiasi solidnya permainan Bruno Moreira dan rekan setim.

Baca Juga: Barito Putera Vs Persita Tangerang: Coach RD Minta Pemain Tampil Maksimal

Meski mengakui tampil di laga perdana memiliki kesulitan tersendiri, Aji Santoso bersyukur memiliki penggawa yang punya daya juang tinggi, sehingga meraih poin penuh di kandang lawan. 

"Pertandingan pertama itu biasanya agak berat karena semua pemain masih beradaptasi dengan situasi kompetisi sebenarnya, tetapi Alhamdulillah pertandingan ini tadi (kemarin) berjalan sangat baik," lanjutnya. 

Di laga pembuka, kedua tim sama-sama bermain terbuka hingga tercipta lima gol. Hal itu menurut Aji cukup menghibur. 

"Sama-sama bermain terbuka. Terbukti di dalam pertandingan ada lima gol," pungkas Aji Santoso. 

Editor


Komentar
Banner
Banner