liga 1

Barito Putera Vs Persita Tangerang: Coach RD Minta Pemain Tampil Maksimal

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan meminta timnya untuk tampil maksimal saat melakoni laga perdana Liga 1 musim 2023/2024. Barito akan menjamu Persita.

Featured-Image
Barito Putera akan menjamu Persita Tangerang di laga perdana Liga 1 2023/2024, Minggu (2/7) malam. (Foto: dok. psbaritoputeraofficial)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan meminta timnya untuk tampil maksimal saat melakoni laga perdana Liga 1 musim 2023/2024. Barito akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Demang Lehman, Minggu (2/7) malam pukul 19.00 WIB. 

Pelatih yang akrab disapa Coach RD itu menilai jika persiapan tim selama pramusim sudah matang, dan berharap menjadi modal cukup bagi para pemainnya untuk mengalahkan Persita. 

"Kita mempersiapkan tim ini kurang lebih satu bulan setengah dan ini harusnya menjadi hari yang dinantikan pemain sepak bola Indonesia yang mengikuti Liga 1," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers jelang laga. 

"Saya berharap para pemain mampu mengeluarkan kemampuannya sebisa mungkin dan bisa bermain dengan lepas," lanjut Coach RD. 

Rahmad Darmawan mengakui bahwa laga pertama kompetisi merupakan ujian yang sulit bagi setiap tim. 

Oleh karenanya, ia meminta Renan Alves dan rekan-rekannya untuk tetap rileks serta fokus untuk memenangkan laga kontra Persita. 

"Pembukaan liga itu banyak tim-tim kadang kala bermain belum lepas mungkin ada ketegangan tapi saya berharap dieliminir dan semoga pemain bisa bermain dengan enjoy," tambah mantan pelatih RANS Nusantara FC itu. 

"Melakukan tugas-tugas dengan penuh disiplin dan semangat yang tinggi," lanjutnya. 

"Butuh disiplin yang tinggi dari setiap pemain menghadapi tim ini (Persita)," tutup Coach RD. 

Editor


Komentar
Banner
Banner