liga 1

Preview dan Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persija Jakarta

Persija Jakarta bertekad mencuri kemenangan saat berkunjung ke markas Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 2023/24 di Stadion Pakansari.

Featured-Image
Pemain Persija Jakarta Ondrej Kudela saat menjalani latihan jelang menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Minggu (9/7). (foto: ligaindonesiabaru.com)

bakabar.com, JAKARTA - Persija Jakarta bertekad mencuri kemenangan saat berkunjung ke markas Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 2023/24 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (9/7) malam.

Pelatih Persija Thomas Doll merasa kemenangan akan menjadi titik awal bagi timnya memperbaiki catatan saat bermain tandang.

Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran ini tidak terlalu baik saat bermain di kandang lawan. Persija hanya mampu mencatatkan delapan kemenangan, tiga kali imbang, dan enam kekalahan sepanjang musim lalu.

Baca Juga: Thomas Doll Sebut Persija Butuh Tambahan Kekuatan Secepatnya

Tidak hanya itu kemenangan juga membuat timnya lebih percaya diri. Apalagi pada pertandingan perdana Persija hanya bermain imbang 1-1 kontra PSM Makassar.

"Persiapan cukup baik dan cukup panjang. Anak-anak penuh motivasi. Kami ingin mengubah rekor tandang kami apalagi ini laga perdana tandang. Beberapa pemain juga sudah kembali dari cedera," kata Doll.

Senada dengan Doll, bek kanan Persija Rio Fahmi menilai timnya sudah mengambil pelajaran dari laga melawan PSM.

"Untuk laga melawan Persikabo, persiapannya berjalan lancar, kemarin pelatih sudah antisipasi permainan Persikabo dan Insya Allah besok akan diterapkan dan bisa meraih tiga poin," ucap Rio.

Baca Juga: Persija Gagal Raih Tiga Poin di Laga Perdana, Thomas Doll Geram

Sedangkan bagi Persikabo, ini kesempatan timnya bangkit setelah dilaga pembuka takluk oleh Rans Nusantara FC 1-2. 

Meski tidak mudah mengalahkan Persija, pelatih Persikabo Aidil Sharin Sahak sudah mengantongi gaya bermain Macan Kemayoran di tangan Thomas Doll demi untuk mengincar tiga poin.

Terutama lini depan mereka yang banyak mengandalkan dua pemain sayapnya yakni Riko Simanjuntak dan Ryo Matsumura.

"Mereka punya kecepatan di tangan Riko dan pemain baru mereka Ryo. Ketika kedua pemain bisa dimatikan, Marko Simic dipastikan tidak bisa mencetak gol. Saya sudah kenal Riko, Simic, kami pernah main di AFC (Cup) bersama mereka," kata Aidil.

Baca Juga: 3.286 Personel Kawal Pertandingan Persija vs PSM Makassar di GBK

Tidak hanya itu, mantan pelatih Kedah FA ini juga menyoroti barisan pemain muda Persija yang dinilai bisa membahayakan timnya. Terlebih Laskar Padjadjaran tak mau kehilangan poin saat tampil di hadapan pendukung sendiri.

"Mereka juga memiliki pemain muda bagus dan kita harus sangat konsisten baik saat menyerang maupun bertahan. Kami juga yakin, pemain sudah memahami tugasnya dan kami siap untuk mengatasi Persija dalam laga nanti," ujar Aidil.

Pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persija Jakarta akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Minggu (9/7) pukul 19.00 WIB.

Berikut link live streaming Persikabo 1973 vs Persija Jakarta... LINK..

Editor


Komentar
Banner
Banner