liga 1

Thomas Doll Sebut Persija Butuh Tambahan Kekuatan Secepatnya

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berharap mendapatkan kekuatan terbaik saat menghadapi Persikabo FC pada pekan kedua Liga 1 musim 2023/2024

Featured-Image
Pelatih Persija Thomas Doll ingin timnya segera diperkuat semua pemain asing. (Foto : dok. persija.id)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Persija JakartaThomas Doll berharap mendapatkan kekuatan terbaik saat menghadapi Persikabo FC pada pekan kedua Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Pakansari, Minggu (9/7). 

Keinginan Doll ini jelas tinggi. Sebab, Persija hanya bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (3/7) malam.

Di pertandingan itu, Persija hanya menggunakan jasa satu pemain asing (Ryo Matsumura).

Baca Juga: Persija Gagal Raih Tiga Poin di Laga Perdana, Thomas Doll Geram

Ketidakhadiran Ondrej Kudela di posisi bek dan Marko Simic di lini depan berdampak negatif dibandingkan PSM yang tampil dengan lima pilar impornya.

Karena itu, pelatih berkebangsaan Jerman tersebut berharap proses perekrutan bisa dipercepat.

“Proses perekrutan (tambahan pemain asing) tidak semudah itu. Situasinya sudah saya jelaskan sebelumnya. Situasinya memang seperti ini dan kami semua menunggu agar tim menjadi lengkap,” kata Doll dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Sukses Comeback 3-2 di Kandang Persis, Persebaya Optimis Arungi Liga 1 Musim Ini

Meski sulit, Doll berharap slot tiga pemain asing tersisa diharapkan bisa segera bergabung di awal-awal musim ini.

“Semoga semua proses berjalan dengan cepat, karena pemain incaran kami masih dalam masa liburan dan jika sudah ada di sini pun dia harus menjalani latihan terlebih dahulu,” lanjutnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner