liga 1

Preview dan Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya berada dalam tekanan jelang menghadapi Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (8/8).

Featured-Image
Penyerang Persebaya Surabaya, Paulo Victor. (foto: officialpersebaya)

bakabar.com, JAKARTA -Persebaya Surabaya berada dalam tekanan jelang menghadapi Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (8/8) pukul 15.00 WIB.

Selain masih berada di zona degradasi dengan berada di peringkat 16 dengan 5 poin, Persebaya juga baru kehilangan sosok pelatih Aji Santoso.

Karena itu, tim berjuluk Bajul Ijo ini akan mempercayakan kepada Uston Nawawi sebagai pelatih sementara untuk dua pertandingan ke depan, termasuk memimpin Reva Adi Utama dkk menghadapi Bhayangkara FC.

Baca Juga: Nyusul Luis Milla, Aji Santoso Didepak dari Pelatih Persebaya

Uston mengatakan tidak ada kata lain kecuali menang. 22 pemain yang dibawa ke Bekasi siap bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut.

"Jadi tidak ada kata lain kecuali fight untuk pertandingan nanti," ucap Uston Nawawi.

Legenda Persebaya itu menegaskan sama sekali tidak terbebani dengan penunjukan dirinya menggantikan Aji untuk sementara.

Menurutnya, ketika memilih gabung Persebaya, Uston sudah siap dengan segala konsekuensinya.

''Dulu jadi pemain juga banyak beban, tidak ada masalah. Tugas kami di dua game ini," ujarnya. 

Baca Juga: Persija Jakarta Kalahkan 10 pemain Persebaya Surabaya 1-0

Ia menambahkan tidak banyak merubah gaya bermain Persebaya. Waktu yang singkat jadi alasan tersendiri kenapa masih memakai gaya bermain yang diterapkan oleh Aji sebelumnya.

"Lihat bagaimana di pertandingan besok, tidak bisa diungkapkan di sini," tuturnya. 

Sedangkan Bhayangkara FC memiliki modal bagus setelah mencatatkan kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang di Indomilk Arena, Kamis (3/8) lalu.

Menghadapi Persebaya juga menjadi kesempatannya untuk naik ke zona aman di klasemen sementara Liga 1. Saat ini, klub berjuluk The Guardians ini berada di posisi 17 dengan empat poin.

Baca Juga: Persebaya vs RANS Nusantara: Paulo Victor Hindarkan Bajul Ijo dari Kekalahan

Namun, Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus mengingatkan kepada para pemainnya untuk tidak meremehkan Persebaya yang sedang dalam kondisi kurang stabil.

Menurutnya, ketidak-adaan Aji didalam tim Bajul Ijo bukan sebuah keuntungan bagi timnya. Mengingat sang pengganti, Uston Nawawi juga tahu betul tim kebanggaan warga Surabaya ini.

"Masalah Persebaya pergantian pelatih hal biasa. Ada plus minusnya. Bisa diganti bisa positif. Saya juga mengetahui Uston sudah lama menjadi asisten Aji dan tahu persis karakter yang sudah dibangun Aji," ujarnya.

Baca Juga: Sinyal Debut Maciej Gajos di Laga Persija vs Bhayangkara FC

Selain Itu, Bhayangkara FC juga harus hati-hati bermain di hadapan publik sendiri. Sebab dalam tiga pertandingannya di Stadion Patriot Candrabhaga, mereka belum pernah meraih kemenangan.

The Guardians menelan dua kekalahan dari RANS Nusantara FC (9/7), dan Persikabo 1973 (22/7), Sedangkan satu lagi bermain imbang tanpa gol dengan PSM Makassar (29/7).

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Selasa (8/8) pukul 15.00WIB.

Berikut link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya... LINK..

Editor
Komentar
Banner
Banner