GJAW 2023

Porsche hingga Mercedes-Benz Siap Unjuk Gigi di GJAW x Lifestyle 2023

Perhelatan Gaikindo Jakarta Auto Week x Lifestyle 2023 turut diramaikan oleh merek mobil-mobil premium mulai dari Porsche hingga Mercedes-Benz.

Featured-Image
Porsche Destination Charging hadir di Pullman Bandung Grand Central 3. Foto: dok. Porsche

bakabar.com, JAKARTA - Perhelatan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023 turut diramaikan oleh merek mobil-mobil premium mulai dari Porsche hingga Mercedes-Benz.

"Hadirnya merek-merek premium di GJAW, menunjukkan bahwa kebutuhan akan mobil premium memang ada dan para pelaku memutuskan untuk memperkenalkan produk unggulannya," kata Sekretaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara dalam keterangannya, Selasa (7/3).

Kukuh mengatakan hadirnya merek-merek premium juga membuktikan bila pameran GJAW x Lifestyle 2023 memiliki posisi penting bagi industri otomotif Tanah Air.

"Dan hal ini tentu menunjukkan posisi penting GJAW, bukan hanya untuk eksistensi merek, namun juga untuk mendorong penjualan," ujarnya.

Baca Juga: GJAW 2023, Gaikindo: Pas Buat Cari Mobil Baru untuk Lebaran

Selain Mercedes-Benz dan Porsche brand mobil premium yang akan meramaikan pameran otomotif GJAW tahun ini yakni Lexus dan BMW.

Untuk Lexus diprediksi akan meluncurkan SUV listrik Lexus RZ di pameran yang akan berlangsung pada 10 - 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat itu.

Secara keseluruhan GJAW x Lifestyle 2023 akan diikuti oleh sekitar 20 pabrikan kendaraan yang eksis di Indonesia.

Di samping mobil baru, pameran ini juga menghadirkan beragam komponen dan aksesoris pendukung otomotif seperti pelek, audio, hingga kaca film mobil.

Baca Juga: Jadwal GJAW Mepet dengan IIMS, Gaikindo Ngaku Punya Agenda Sendiri

Hadir pula ragam mobil modifikasi sebagai inspirasi sebelum membeli aksesoris atau komponen aftermarket yang tepat untuk mengubah tampilan eksterior dan interior kendaraan.

Menariknya, GJAW 2023 akan diramaikan oleh penampilan dari Ahmad Dhani Project pada Jumat, 10 Maret.

Kemudian pada Senin 13 Maret akan ada Trilogy (Ardhito, Kunto Aji, dan Pamungkas).

Baca Juga: Johnny Stimson Akan Manggung di GJAW 2023, Segini Harga Tiketnya

Pada Selasa 14 Maret ada Dangdance (Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dipha Barus), Rabu 15 Maret akan dimeriahkan oleh The Greatest Hits Potret dan Maliq & D’Essentials.

Selanjutnya pada Kamis, 16 Maret ada NOAH Monochrome. Pada Jumat, 17 Maret Sound of 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv).

Untuk Sabtu, 18 Maret 2023 Special Performance, terakhir malam penutupnya ada Trio Lestari with Rio Febrian feat. Rizky Febian pada Minggu, 19 Maret 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner