GJAW 2023

GJAW 2023, Gaikindo: Pas Buat Cari Mobil Baru untuk Lebaran

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan digelar berdekatan dengan momen Ramadhan dan Idul Fitri yang merupakan momentum konsumen membeli kendaraan baru.

Featured-Image
GJAW 2023 merupakan momen yang pas tempat konsumen mencari kendaraan jelang Ramadhan. (Foto: apahabar.com/DF)

bakabar.com, JAKARTA -Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan digelar berdekatan dengan Ramadan dan Idul Fitri yang merupakan momentum konsumen untuk membeli kendaraan baru.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi memandang tahun 2023 sebagai tahun yang sangat positif, di mana diharapkan akan kembali menorehkan angka-angka yang baik.

"Hal itu terlihat pada pameran GJAW kali ini jumlah peserta yang ikut terus bertambah mencapai lebih dari 60 merek peserta," kata Nangoi dalam keterangan resminya, Senin (6/3).

Baca Juga: Jadwal GJAW Mepet dengan IIMS, Gaikindo Ngaku Punya Agenda Sendiri

Di sisi lain, Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah menyebutkan bahwa acara yang akan berlangsung pada 10-19 Maret 2023 mendatang merupakan momen yang tepat.

"Karena pameran ini menekankan terhadap penjualan, harapannya bisa jadi momentum yang tepat menyambut bulan puasa, mau lebaran. Jadi konsumen bisa melihat kendaraan-kendaraan terbaru yang bisa dibeli," tukasnya.

Ia juga menegaskan, kendati acara GJAW diadakan untuk menekankan penjualan, banyak brand-brand otomotif yang akan meluncur produk terbarunya.

"Beberapa merek peserta sudah memberikan bocoran produk yang akan mereka luncurkan di GJAW 2023. Mulai dari peluncuran mobil terbaru, hingga facelift, diprediksi akan mewarnai gelaran GJAW tahun ini," bebernya.

Baca Juga: Johnny Stimson Akan Manggung di GJAW 2023, Segini Harga Tiketnya

Beberapa merek yang turut serta merupakan anggota Gaikindo seperti BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling. 

Selain itu terdapat pula merek-merek dari industri pendukung otomotif lain yang akan membawa produk unggulan dengan berbagai penawaran menarik.

Terobosan kolaborasi industri otomotif dan lifestyle, mulai dari konser, fashion, dan juga kuliner membuat pihak GJAW yakin acara tersebut akan tampil beda.

Berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, GJAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 - 22.00 untuk weekend.

Editor


Komentar
Banner
Banner