Promo Toyota 2024

Promo Beli Mobil Toyota di Awal Tahun, Berhadiah 5 Raize dan 500 Motor

Awal tahun menjadi momen yang tepat untuk membeli mobil baru. Pasalnya, kebanyakan para produsen kendaraan mengumbar berbagai promo menarik.

Featured-Image
Promo penjualan Toyota di awal tahun 2024. Foto: dok. TMMIN

bakabar.com, JAKARTA - Awal tahun menjadi momen yang tepat untuk membeli mobil baru. Pasalnya, kebanyakan para produsen kendaraan mengumbar berbagai promo pembelian mobil baru seperti diskon dan kemudahan lainnya.

Beragam promo menarik banyak ditawarkan untuk menarik minat konsumen, di antaranya merek Toyota yang mengklaim memberi DP ringan atau bunga nol persen.

"Auto2000 menghadirkan promo Serbu Auto2000 (Serba Untung di Auto2000) yang menyediakan undian berhadiah 5 unit Toyota Raize 1.2 G CVT dan 500 unit sepeda motor Honda Beat CBS kepada pelanggan yang beruntung," tulis keterangan pers Auto2000, Minggu (7/1).

Baca Juga: Mobil Dipakai Liburan Nataru, Segera Cek Komponen Penting Ini

Tidak hanya itu, Promo yang berakhir pada 31 Januari 2024 itu juga menyediakan kemudahan berupa DP ringan mulai dari Rp5 jutaan, bunga rendah mulai dari 0 persen, dan tenor panjang sampai dengan 8 tahun.

"Kami gelar promo SERBU Auto2000 untuk Anda yang ingin membeli mobil baru supaya dapat memulai tahun 2024 dengan semangat baru dan mobil baru,” kata Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000.

Tips membeli mobil Toyota baru

1. Cari Informasi di Media Sosial Resmi Auto2000 & Auto2000 Digiroom

Langkah awal, silakan bisa mencari informasi mengenai produk di channel media sosial Auto2000 atau browsing lewat Auto2000 Digiroom. AutoFamily dapat mengecek mobil idaman yang diincar dan pastikan sesuai kebutuhan keluarga.

2. Perhitungkan Budget

Nah meski bonus sudah cair, Anda mesti cermat ketika melakukan pembelian juga, baik itu pembelian kredit ataupun tunai.

Nah khusus untuk pembelian kredit, jumlah angsuran perbulan sebaiknya tak lebih dari 30 persen pendapatan bulanan sudah termasuk cicilan lain seperti rumah dan kartu kredit.

Baca Juga: Tips saat Melintas di Jalur Contraflow, Jangan Sampai Mobil Bermasalah

Hitung pula down payment (DP) karena semakin besar DP akan meringankan beban keuangan.

Auto2000 Digiroom menyediakan menu Simulasi Kredit, sehingga AutoFamily memiliki gambaran bagaimana skema kreditnya sampai mobil lunas.

Cara lain yang bisa digunakan adalah tukar tambah atau trade-in, jadi tak sulit kan untuk mendapatkan mobil Impian melalui Auto2000.

Tak hanya itu Auto2000 juga menerima pembelian dengan tunai.

3. Pelajari Promo Spesial Auto2000

Salah satu keuntungan membeli mobil di diler resmi adalah banyak program promo ditawarkan.

Silakan browsing Auto2000 Digiroom untuk mendapatkan promo yang paling sesuai dengan rencana pembelian keluarga Anda.

Baca Juga: Populer Otomotif: Motor Listrik 2023, Bus Double Decker PO 27 Trans, dan Nmax 155 Bekas

4. Bisa Test Drive Dahulu

Keuntungan lain membeli mobil baru Toyota di Auto2000 adalah dapat melakukan test drive terlebih dahulu.

Pelanggan dapat datang ke cabang terdekat dan akan dibantu oleh wiraniaga yang bertugas, ketika ada rencana untuk melakukan test drive.

5. Transaksi Pembelian

Prosesnya dimulai dari pembuatan SPK dan pemenuhan kewajiban awal. Dan demi kenyamanan dan keamanan Anda, pastikan rekening yang digunakan untuk bertransaksi sudah aman yaitu rekening perusahaan asli.

Kemudian sebaiknya jangan kirimkan uang ke rekening pribadi salesman atau petugas lainnya.

Anda juga bisa serahkan pembayaran langsung ke petugas kasir. Pastikan Anda mendapatkan invoice asli yang benar sebagai bukti pembayaran yang sah.

Editor
Komentar
Banner
Banner