Sindikat Narkoba Internasioanal

Polisi Buru S Kaki Tangan Raja Narkoba Fredy Banjarmasin, Sang Operator Daerah Sulsel

Kaki tangan Fredy Miming berinisial S sulit ditangkap. Polisi mengaku telah berusaha mencarinya namun belum menemukan titik terang.

Featured-Image
kata Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba (Tipidnarkoba) Bareskrim Polri, Kombes Jayadi saat ditemui di Mabes Polri, Senin (18/9). (Foto: apahabar/Leni)

bakabar.com, JAKARTA - Wakil Direktur Narkoba Bareskrim Polri, Kombes Pol Jayadi mengatakan pihaknya tengah berfokus dalam pencarian DPO S.

S merupakan kaki tangan Fredy Miming yang berkolaborasi dengan tersangka WW dalam peredaran narkoba di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Nah S ini yang sedang kita lakukan pencarian," kata Jayadi saat ditemui di gedung Bareskrim Polri, Senin (18/9).

Baca Juga: Kasus Besar Fredy Miming, Potret Indonesia Darurat Narkoba

Sedangkan untuk tersangka WW sudah berhasil ditangkap dan diamankan oleh pihak penyidik beberapa waktu lalu.

"Kebetulan Pak Direktur yang melakukan penangkapan di Malaysia. WW adalah koordinator untuk wilayah Sulawesi Selatan daerah Timur dan berkolaborasi dengan S," ungkap Jayadi.

Di sisi lain, Jayadi memastikan jika S tidak mengenal Fredy Miming secara personal. S terhubung dengan WW terkait peredaran tersebut.

"Sehingga tidak langsung kepada fredy pratama tetapi melalui pengendali yang ada di wilayah sulsel yaitu WW," ujar dia.

Baca Juga: WW Kaki Tangan Fredy Miming; Distribusi Narkoba Wilayah Sulsel

Sementara itu, ia memastikan bahwa masih banyak jaringan narkoba Fredy Miming lainnya di luar sana. Namun, Jayadi juga menegaskan perannya di sini untuk melakukan penyelidikan jika ada barang bukti yang cukup.

"kemudian memungkinkan untuk kita melakukan proses penyidikan, ya kita lakukan penyidikan," ujar Jayadi.

"Jadi kita tidak melakukan targeting sesuai dengan bukti sepanjang bisa kita buktikan, kemudian mengait pada siapapun itu kita bisa lakukan proses penyidikan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner