Pria Pembuat Onar

Polisi Segera Tentukan Nasib Yudo Andreawan!

Polda Metro Jaya segera menentukan tindaklanjut status hukum Yudo Andreawan pelaku pembuat onar dengan melakukan koordinasi dengan tim kedokteran.

Featured-Image
Pria Pembuat Onar Di Manggarai, Yudo Andreawan (Foto: apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya segera menentukan tindaklanjut status hukum Yudo Andreawan pelaku pembuat onar dengan melakukan koordinasi dengan tim kedokteran.

Sebab Yudo mengeklaim mengalami mental disorder sehingga berkaitan dengan perkara yang kini menjeratnya.

"Hari ini rencananya akan dilakukan konsultasi antara penyidik, keluarga Yudo, dan pihak dokter rumah sakit," ujar Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah, Rabu (26/4).

Baca Juga: Sering Bikin Onar, Yudo Andreawan Klaim Alami Gangguan Mental

Ia menerangkan bahwa Yudo sedang dilakukan observasi terkait klaim gangguan mental yang dideritanya sebagai pemicu keonaran yang terjadi di sejumlah lokasi.

"Penyidik intens melakukan komunikasi koordinasi dengan pihak dokter," ujarnya.

Sebelumnya, Yudo Andreawan pria yang viral di media sosial lantaran membuat keonaran di sejumlah tempat umum di DKI Jakarta mengaku mengalami gangguan kejiwaan.

Baca Juga: Yudo Andreawan Bikin Gaduh Stasiun hingga Serang Orang di Mall

Yudo bahkan menunjukkan surat keterangan dokter yang berisi resep obat gangguan kejiwaan kepada penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. 

"Sekarang masih kita periksa dan memang benar yang bahwa yang bersangkutan memperlihatkan adanya surat keterangan. Kami belum bisa menyampaikan lebih dalam tentang itu karena masih proses pemanggilan dari pihak dokternya," kata Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Yuliansyah, Jumat (14/4).

Editor


Komentar
Banner
Banner