Pria Pembuat Onar

Sering Bikin Onar, Yudo Andreawan Klaim Alami Gangguan Mental

Yudo Andreawan pria yang viral di media sosial lantaran membuat keonaran di sejumlah tempat umum di DKI Jakarta mengaku mengalami gangguan kejiwaan.

Featured-Image
Pria Pembuat Onar Di Manggarai, Yudo Andreawan (Foto: apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Yudo Andreawan pria yang viral di media sosial lantaran membuat keonaran di sejumlah tempat umum di DKI Jakarta mengaku mengalami gangguan kejiwaan.

Yudo bahkan menunjukkan surat keterangan dokter yang berisi resep obat gangguan kejiwaan kepada penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. 

"Sekarang masih kita periksa dan memang benar yang bahwa yang bersangkutan memperlihatkan adanya surat keterangan. Kami belum bisa menyampaikan lebih dalam tentang itu karena masih proses pemanggilan dari pihak dokternya," kata Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Yuliansyah, Jumat (14/4).

Baca Juga: Yudo Andreawan Mengaku Kapok Sering Bikin Onar

Kendati demikian ia bakal melakukan pendalaman dan penelusuran terkait kondisi kejiwaan Yudo Andreawan, terutama dalam perkara yang kini menjerat dirinya.

"Karena kami lagi proses memanggil dari pihak dokternya, kami sedang berproses," ujarnya.

Baca Juga: Yudo Andreawan Bikin Gaduh Stasiun hingga Serang Orang di Mall

Diketahui, Jajaran Polda Metro Jaya berhasil meringkus Yudo Andreawan, seorang pria yang viral di media sosial yang membuat onar di stasiun Manggarai, Jakarta karena dipicu gesekan dengan penumpang lain.

"Ya betul (pelaku ditangkap)," kata Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Yuliansyah, Jumat (14/4).

Yuliansyah menerangkan semula pelaku diajak untuk bertemu di sekitaran Polda Metro Jaya. Saat ia menerima ajakan itu, pelaku pun berhasil ditangkap.

"Kami amankan sekitar 02.00 WIB dini hari tadi," ujar Yuliansyah.

Editor


Komentar
Banner
Banner