Penemuan Jenazah

Polisi Periksa Saksi Kasus Bocah Tewas Mengambang di Danau Sunter

Jajaran Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok melakukan penyelidikan kasus kematian anak lelaki berinisial MR yang mengambang di Danau Sunter, Jakarta Utara.

Featured-Image
Bocah berusia 9 tahun yang tewas tenggelam di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Foto: Apahabar.com/Ryan Suryadi)

bakabar.com, JAKARTA - Jajaran Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok melakukan penyelidikan kasus kematian anak lelaki berinisial MR yang mengambang di Danau Sunter, Jakarta Utara.

Penyidik melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap empat saksi untuk mengumpulkan fakta terkait kematian bocah lelaki.

"Sudah kita identifikasi inisial MR (9) dan saat ini masih dalam penyelidikan kami dan jenazah sudah di kirim ke RSCM. Hasil pemeriksaan luar jenazah sampai saat ini belum ditemukan tanda kekerasan indikasi tindak pidana," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Chandra, Jumat (31/3). 

Baca Juga: Identitas Bocah Tewas Tenggelam di Danau Sunter Teridentifikasi

Adapun penyelidikan yang dilakukan dengan pengumpulan bahan keterangan dan merunut kronologi hilangnya MR hingga penemuan jenazah di Danau Sunter.

Terlebih pihaknya juga hendak menelusuri unsur kesengajaan dalam kasus kematian MR.

"Untuk saksi sudah empat orang. (Unsur kesengajaan) Masih dalam penyelidikan kami dan pendalaman periksa saksi. Jadi anak ini menghilang dari rumah pada selasa lalu," pungkasnya.

Baca Juga: Usai Buka Puasa, Warga Temukan Jasad Bocah Mengambang di Danau Sunter

Sebelumnya, warga di sekitaran Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara digegerkan dengan temuan jenazah bocah laki-laki yang mengambang di permukaan danau, Rabu (29/3) malam.

Pantauan bakabar.com, jenazah ditemukan dalam kondisi telungkup di dekat wahana perahu bebek Danau Sunter.

Salah seorang warga, Emen (35) mengatakan penemuan mayat semula diketahui usai waktu berbuka puasa. Warga sempat mencium aroma tak sedap di dekat area Danau dan lalu melakukan penyisiran mencari sumber bau.

"Abis buka puasa sekitar setengah 18.30 WIB, nyium bau anyir, amis. Terus kita puterin semua, pas ditemuin ada mayat di belakang bebek-bebekan," ujar Emen saat ditemui di Danau Sunter, Rabu (29/3).

Baca Juga: Mayat Wanita Muda Ditemukan Mengambang di Kalideres

"Posisi tengkurep, sudah nggak pake sendal. Jenis kelaminnya laki-laki, ciri-ciri pakai gelang," sambung dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner