Penemuan Jenazah

Usai Buka Puasa, Warga Temukan Jasad Bocah Mengambang di Danau Sunter

Warga di sekitaran Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara digegerkan dengan temuan jenazah bocah laki-laki yang mengambang di permukaan danau

Featured-Image
Suasana danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara saat penemuan mayat bocah laki-laki mengambang, Rabu (29/3). (Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi)

bakabar.com, JAKARTA - Warga di sekitaran Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara digegerkan dengan temuan jenazah bocah laki-laki yang mengambang di permukaan danau, Rabu (29/3) malam.

Pantauan bakabar.com, jenazah ditemukan dalam kondisi telungkup di dekat wahana perahu bebek Danau Sunter.

Salah seorang warga, Emen (35) mengatakan penemuan mayat semula diketahui usai waktu berbuka puasa. Warga sempat mencium aroma tak sedap di dekat area Danau dan lalu melakukan penyisiran mencari sumber bau.

Baca Juga: Lagi, Jenazah Korban Gempa Cianjur Ditemukan Tinggal Kerangka

"Abis buka puasa sekitar setengah 18.30 WIB, nyium bau anyir, amis. Terus kita puterin semua, pas ditemuin ada mayat di belakang bebek-bebekan," ujar Emen saat ditemui di Danau Sunter, Rabu (29/3).

Baca Juga: Mayat Wanita Muda Ditemukan Mengambang di Kalideres

"Posisi tengkurep, sudah nggak pake sendal. Jenis kelaminnya laki-laki, ciri-ciri pakai gelang," sambung dia.

Namun warga yang menemukan jenazah tak ada yang mengenali dan langsung dievakuasi petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara.

Kini jenazah bocah lelaki telah dievakuasi dan memasukkannya ke kantong jenazah untuk diautopsi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Editor


Komentar
Banner
Banner