Borneo Hits

Warga Sungai Tabuk Keramat Dukung dan Doakan Saidi Mansyur

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Banjar, H Saidi Mansyur dan H Said Idrus Al Habsyi mengunjungi Desa Sungai Tabuk Keramat, Kecamatan Sungai Tabuk.

Featured-Image
Warga Sungai Tabuk Keramat berfoto bersama H Saidi Mansyur. Foto-istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati di Banjar, H Saidi Mansyur dan H Said Idrus Al Habsyi, mengunjungi Desa Sungai Tabuk Keramat, Kecamatan Sungai Tabuk, Rabu (9/10) sore.

Saidi Mansyur tiba lebih awal di desa itu yang disambut antusias masyarakat yang sudah sejak siang menunggu kedatangannya.

Seperti biasa, kunjungan atau silaturahmi yang dilakukan H Saidi Mansyur kali ini juga disertai dengan pertandingan persahabatan antara tim sepak bola Manis FC pimpinan Saidi Mansyur melawan tim sepakbola desa setempat.

Pertandingan persahabatan antara tim Saidi Mansyur melawan para pemuda setempat itu berlangsung di Lapangan Sungaitabuk Keramat itu pun mendapat atensi luar biasa dari masyarakat Sungaitabuk Keramat dan sekitarnya.

Masyarakat secara antusias memadati bagian tepi lapangan guna menyaksikan pertandingan tersebut. Al hasil, hingga pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup wasit laga persahabatan itu berakhir imbang 1 - 1.

Gol untuk Manis FC dicetak sang kapten, H Saidi Manyur di babak pertama dan disamakan oleh Ade, striker tim Sungaitabuk Keramat di babak kedua.

Saidi Mansyur menyatakan, pertandingan sepak bola persahabatan yang dilaksanakan oleh timnya merupakan salah satu sarana silaturahmi yang positif untuk membangun sinergi dan mengajak masyarakat berolahraga.

"Ulun sangat senang dapat bersilaturahmi, dan ulun memohon doa pian semua agar apa yang kita hajatkan dapat berjalan dengan lancar," ujar H Saidi Mansyur saat berbincang dengan masyarakat.

Muzzayanah warga dari Desa Sungai Pinang Lama sengaja datang untuk berjumpa dengan Saidi Mansyur.

"Kami di sini mendukung dan mendokan beliau (H Saidi Mansyur), karena saat kepemimpinan beliau Kabupaten Banjar lebih maju dan pembangunan lebih merata," ungkap Muzzayanah.

Ia menjelaskan di Kecamatan Sungai Tabuk pembangunan dan perbaikan infrastruktur, seperti jalan yang terus membaik, pembangunan jembatan, hingga gedung Puskesmas yang baru.

Said Idrus Al Habsyi atau yang akrab disapa Habib Idrus itu yang datang ke Desa Sungai Tabuk Keramat pada sore itu juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Sama halnya seperti yang mereka menyambut Saidi Mansyur, sebagian besar warga berebut bersalaman dan ramai-ramai minta berfoto bersama H Said Idrus Al Habsyi. (*)

Editor


Komentar
Banner
Banner