Aksi Mesum

Polisi Gercep Dalami Video Mesum Viral di Restoran Senopati Jaksel

Apahabar.com, JAKARTA – Imbas video viral mesum pasangan muda-mudi di sebuah cafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Polisi gerak cepat mengusut video terseb

Featured-Image
Sepasang kekasih viral lantaran melakukan aksi mesum dengan melakukan hubungan intim layaknya suami istri, di sebuah restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Foto : Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Imbas video viral mesum pasangan muda-mudi di sebuah cafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Polisi gerak cepat mengusut video tersebut.

Pasalnya, video tersebut memperlihatkan adegan perbuatan asusila yang terjadi di depan umum di sebuah restoran.

“Kami coba lakukan penyelidikan yang saat ini masih dalam proses Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan untuk memastikan kebenaran dari video yang viral tersebut,” kata Wakasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Henrikus Yossi, Kamis (21/12).

Ia menjelaskan, pihaknya juga telah melakukan penyelidikan dengan datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus mengumpulkan data-data terkait video viral tersebut.

Baca Juga: Viral, Sejoli Muda Mesum di Kursi Resto Mewah Senopati

Kata dia, pihaknya menduga terdapat sekitar lima orang yang terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan yang sampai saat ini masih terus dilakukan pendalaman.

“Di situ memang ada pengunjung yang sedang memasuki salah satu ruangan VIP di dalam restoran,” tuturnya.

Lebih lanjut, Yosi menerangkan dalam waktu dekat pihaknya akan memintai keterangan dari beberapa orang saksi yang diduga mengetahui kronologi peristiwa tersebut.

“Seperti manajer, kemudian pelayan, yang ketika itu langsung melayani beberapa tamu, sehingga harapan kami dengan informasi yang didapatkan dari beberapa karyawan dari rumah makan tersebut akan kami dapatkan fakta persitiwa yang lebih lengkap,” jelasnya.

Baca Juga: Polisi Ringkus 2 Wanita yang Kantongi Ekstasi di Kafe Senopati

Sebelumnya, Sepasang kekasih viral lantaran melakukan aksi mesum dengan melakukan hubungan intim layaknya suami istri, di sebuah restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Dalam video yang viral, pasangan itu terlihat duduk di sebuah kursi restoran. Perempuan yang terekam berbaju pendek itu, duduk di pangkuan laki-laki sambil berhadap-hadapan.

Perekam mengambil adegan pasangan mesum itu dari luar resroran dan tidak terlihat wajah keduanya karena tertutup tirai jendela, namun bagian bawahnya nampak seperti berhubungan intim

Editor


Komentar
Banner
Banner