Aksi Mesum

Viral, Sejoli Muda Mesum di Kursi Resto Mewah Senopati

Dalam video yang viral tersebut pasangan itu terlihat duduk di sebuah kursi restoran dengan preman pelaku yang Perempuan berbaju pendek, duduk di pangkuan.

Featured-Image
Sepasang kekasih viral lantaran melakukan aksi mesum dengan melakukan hubungan intim layaknya suami istri, di sebuah restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Foto : Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Sepasang kekasih viral lantaran melakukan aksi mesum dengan melakukan hubungan intim layaknya suami istri, di sebuah restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Dalam video yang viral, pasangan itu terlihat duduk di sebuah kursi restoran. Perempuan yang terekam berbaju pendek itu, duduk di pangkuan laki-laki sambil berhadap-hadapan.

Perekam mengambil adegan pasangan mesum itu dari luar resroran dan tidak terlihat wajah keduanya karena tertutup tirai jendela, namun bagian bawahnya nampak seperti berhubungan intim

Baca Juga: Skandal Mesum Kades Banjar Berakhir Antiklimaks!

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Agung Wibowo mengatakan telah mendapatkan informasi mengenai kasus mesum yang viral tersebut dan kini masih dalam proses penyelidikan.

"Nanti kita utus pihak kapospol untuk mengecek (lokasi)," ujar Agung dalam keterangannya, Selasa (19/12)

Agung menjelaskan hingga kini belum ada laporan mengenai kasus tersebut ke pihak Kepolisian.

Baca Juga: Skandal Mesum Kades di Banjar, Emak-Emak Geruduk DPRD

Dalam proses penyelidikan, polisi akan berkoordinasi dengan tim siber, serta pengelola restoran guna mengusut aksi sejoli tersebut.

"Belum ada laporan dari masyarakat tentang itu belum ada. Nanti kita cek, nanti kita cek, koordinasi kita infokan ke siber," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner