News

Polda Kaltim Berhasil Ungkap Jaringan Narkotika di Gunung Bugis Balikpapan

Polda Kalimantan Timur baru saja berhasil mengungkap jaringan narkotika di Gunung Bugis, Balikpapan Barat.

Featured-Image
Empat tersangka jaringan narkotika di Gunung Bugis diamankan Ditresnarkoba Polda Kaltim. Foto- Humas Polda Kaltim

bakabar.com, BALIKPAPAN – Polda Kalimantan Timur baru saja berhasil mengungkap jaringan narkotika di Gunung Bugis, Balikpapan Barat. Empat pria berhasil diamankan di kawasan yang dikenal sebagai kampung narkoba itu. 

“Keempatnya ini merupakan pengedar lama yang selama ini sudah menjadi target operasi Polda Kaltim,” kata Direktur Resnarkoba Polda Kaltim, Kombes Pol Rickynaldo, Selasa (11/4).

Baca Juga: Pengedar Ribuan Pil Yurindo & Dextro di Pamukan Kotabaru Disergap Petugas

Usai menerima informasi dari masyarakat, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan empat pria itu di Jalan Merpati, Gunung Bugis, RT 36 Kelurahan Baru Ulu, Kecamatan Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, sekira pukul 18.55 wita. Pelaku berinisial AS (52), AK (60), MA (43), MT (33).

Saat polisi menggeledah rumah yang diduga menjadi tempat penjualan sabu, petugas menemukan 16 klip plastik bening yang berisi narkotika jenis sabu seberat 11 gram, satu timbangan digital, satu sendok takaran, dan tiga handphone.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polda Kaltim untuk proses hukum lebih lanjut,” ungkapnya.

Baca Juga: Satgas Temukan Produk Makanan Tak Layak Konsumsi di Swalayan Palangka Raya

Saat ini petugas masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini, termasuk menggali asal muasal barang tersebut. Saat ini keempat pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas di Mapolda Kaltim.

Editor


Komentar
Banner
Banner