liga 1

Persija Lagi Anjlok, Bos Macan Kemayoran Minta Maaf

Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengungkapkan permintaan maaf kepada para suporter tim Macan Kemayoran atas hasil negatif yang diterima tim ibu kota

Featured-Image
Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca minta maaf atas hasil buruk yang dialami oleh tim Macan Kemayoran dari tiga pertandingan terakhir (Foto: dok. Persija)

bakabar.com, JAKARTA – Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengungkapkan permintaan maaf kepada para suporter tim Macan Kemayoran atas hasil negatif yang didapat dalam beberapa pertandingan terakhir.

Persija Jakarta tengah berada dalam periode buruk di lanjutan Liga 1. Dalam tiga laga terakhir, Tim Ibu Kota itu hanya mampu meraih satu poin.

Terbaru, tim besutan Thomas Doll itu baru saja menelan hasil kekalahan dari Persik Kediri 2-0 pada pekan ke-30 lanjutan Liga 1 musim 2022/2023.

Atas hasil yang kurang memuaskan tersebut, Manajemen Persija tentu kecewa dengan rentetan hasil itu. Rangkaian satu hasil imbang dan dua kekalahan seperti ini tak bisa dibiarkan terus berlanjut.

Baca Juga: KONI Pusat Beri Penghargaan ke Dua Legenda Tinju Indonesia

Bos Persija, Mohamad Prapanca lantas meminta maaf kepada para suporter The Jakmania karena belum berhasil membawa poin maksimal dari tiga laga tandang tim Macan Kemayoran.

“Kami kecewa dengan hasil yang didapat Persija dalam periode ini. Terbaru, kami kalah dari Persik dengan skor 0-2,” ujar Prapanca dikutip dari laman resmi Persija, Senin (13/3).

“Saya mewakili seluruh elemen tim memohon maaf kepada The Jakmania. Hasil ini membuat kesempatan Persija ke posisi puncak makin terjal,” sambungnya.

Lebih lanjut, Panca sapaan akrabnya akan segera berdiskusi dengan tim pelatih Macan Kemayoran agar Riko Simanjuntak cs dapat kembali ke tren positif mereka.

Baca Juga: Bela Casemiro, Erik Ten Hag Kecam Penggunaan VAR di Liga Inggris

Di samping itu, Prapanca paham bahwa saat ini tim besutan Thomas Doll itu tengah menemui beberapa kendala dalam mengarungi sisa kompetisi Liga 1.

Terlebih, Persija harus kehilangan tiga legiun asing mereka yakni Hanno Behrens, Michael Kremencik, dan Abdulla Yusuf Helal yang absen lantaran cedera.

Namun, Prapanca mengatakan hal tersebut bukanlah menjadi alasan bagi Persija untuk terus menerus menelan kekalahan.

Untuk itu, bos Persija tersebut meminta kepada seluruh pemain dan ofisial Tim Macan Kemayoran untuk berjuang keras mengakhiri rentetan hasil buruk.

Baca Juga: Ketum PSSI Targetkan Timnas Indonesia Lolos Fase Grup Piala Dunia U-20

“Situasi ini memang tidak berpihak kepada kami. Tapi, perlu diingat bahwa Persija adalah tim pejuang. Jadi, semua elemen tetap harus berjuang untuk menjaga nama besar Persija apa pun kondisinya,” tutur Prapanca.

“Pelatih, pemain, dan manajemen tim harus memiliki komitmen yang kuat untuk terus berjuang demi meraih kemenangan. Saya optimistis Thomas Doll [Pelatih Persija] bisa membawa anak didiknya untuk bangkit,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner